Ekbis

Keuntungan dan Kerugian Memiliki Vintage Restaurant

Anjar Anjar
Keuntungan dan Kerugian Memiliki Vintage Restaurant

Ilustrasi: Vintage Restaurant.

Pesisirnews.com - Vintage adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan nuansa usang dan lama beserta berasal dari kenangan di masa lalu. Nuansa Vintage banyak digunakan untuk nostalgia seperti kenangan otomotif, fashion, barang-barang, hingga rumah dan restoran dengan nuansa gaya vintage seakan membawa kita kembali ke masa lalu.

Pada Vintage Restaurant adalah gaya desain yang memberikan suasana dan atmosfer ruang klasik dengan tambahan elemen dekorasi yang cenderung antik. Dengan menghadirkan barang-barang lama seperti perabotan antik pada era di masa lalu hingga koleksi langka lainnya.

Konsep vintage memiliki daya pikat yang besar dan tetap bertahan sampai saat ini. Tidak hanya pada hunian, banyak juga restoran dan kafe bertema zaman dulu dengan konsep membawa suasana khas tempo dulu. Dengan interior khas zaman dulu yang dilengkapi dengan dekorasi sepeda jadul, televisi tabung, alat makan jadul, dan lainnya, restoran tersebut berhasil menarik banyak pengunjungn untuk bernostalgia.

Keuntungan

Selama bertahun-tahun, orang telah terprogram untuk mengambil sesuatu untuk dimakan ketika mereka lapar. Ini adalah keuntungan utama bagi setiap restoran. Satu-satunya hal yang perlu anda pertimbangkan adalah masa depan produk anda, dan apakah akan ada permintaan untuk itu di wilayah geografis lokal anda. Itu benar-benar menurut saya. Orang harus makan di sini dan di seluruh dunia adalah sesuatu yang kita semua senang lakukan.

Kekurangan

Buruh saya yakin anda telah memperhatikan bahwa sebagian besar bisnis makanan membutuhkan banyak karyawan untuk berfungsi dengan baik dan lancar dengan sebagian besar pekerja tersebut dibayar rendah. Itu mengarah ke tenaga kerja karyawan yang tidak dapat diandalkan dengan tingkat turnover yang tinggi.

Margin rendah industri makanan sangat sensitif terhadap harga, terlebih lagi di dunia rantai makanan cepat saji. Ini membuat anda memiliki garis yang sangat tipis untuk berjalan dengan biaya barang, tenaga kerja dan menghasilkan keuntungan. Memang benar bahwa waralaba makanan sering melihat pendapatan tinggi tetapi margin bersih sering diabaikan. Anda juga rentan terhadap pembusukan makanan dan pencurian bersama dengan masalah lain yang hanya ditemukan di industri makanan.

Investasi awal yang mahal Sebuah restoran akan membutuhkan investasi besar dari anda untuk memulai. Anda perlu membayar banyak item di muka untuk menjalankan bisnis. Akan selalu ada lebih banyak kerugian dalam bisnis restoran daripada keuntungan.

Saya pikir lebih dalam bisnis makanan dengan ribuan membuka restoran ini belum lagi di seluruh dunia.

Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjalankan bisnis restoran anda sendiri sebelum memutuskan untuk membukanya. Menjalankan bisnis restoran anda sendiri berbeda dengan menjalankan jenis bisnis lainnya. Ada banyak hal yang perlu anda kelola jika restoran anda ingin sukses. Beberapa hal khusus untuk industri makanan yang perlu anda ketahui meliputi:

· Mengelola staf restoran Anda

· Peraturan Pemerintah

· Pajak

· Masalah keamanan

· Biaya resep

· Biaya dan harga menu

· Harga barang vendor

· Memesan makanan dan persediaan persediaan lainnya.

· Biaya Waralaba dan Keseragaman (Jika membeli waralaba)

Anda memerlukan dana cadangan untuk menjaga mesin tetap berjalan saat pertama kali dibuka. Orang tidak akan mengantre untuk masuk. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang Vintage Restaurant semoga bermanfaat, terimakasih. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi: https://www.meritagetherestaurant.com

(PNC/PRW)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar