Ekbis

Mengenal Berbagai Model Tas yang Dihadirkan Brand Eiger

pesisirnews.com pesisirnews.com
Mengenal Berbagai Model Tas yang Dihadirkan Brand Eiger

PESISIRNEWS.COM - Ada salah satu brand tas yang sangat dikenal banyak orang yaitu Eiger. Store yang menjajakan produk tas Eiger juga sudah sangat banyak termasuk di mall-mall. Beragam jenis atau modle tas Eiger pun menjadi incaran banyak orang.

Termasuk salah satunya slingSling bag eigeryang disukai orang-orang. Selain sling bag, tentu ada ragam jenis tas lainnya dari brand Eiger. Setiap tas Eiger dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi sehingga tahan lama untuk dipakai bertahun-tahun.

Jenis-Jenis Tas Tas Eiger

Berikut ini, akan diulas jenis-jenis tas apa saja yang bisa Anda temukan lewat brand EIGER. Dengan begitu, kalian bisa menentukan sendiri mana model tas Eiger yang paling sesuai dengan kebutuhan kalian.

Daypack

Untuk tas daypack ini memiliki ukuran sedang dan ideal untuk ragam aktivitas sehari-hari. Anda mungkin membutuhkan tas yang cocok digunakan sehari-hari, misalnya pergi kerja atau pun bersekolah.

Maka tipe tas daypack (biasa disebut juga bodypack) ialah pilihan yang tepat. Sesuai namanya, jenis tas daypack mempunyai desain simpel dan juga ukuran sesuai punggung para penggunanya.

Produk tas EIGER daypack mampu menawarkan banyak sekali kompartemen penyimpanan supaya barang-barang di dalam dapat terorganisir. Kompartemen utama tas daypack biasanya dipakai untuk menyimpan dokumen dan laptop.

Sedangkan kompartemen tas daypack yang lain dengan ukuran yang lebih kecil dapat digunakan untuk peralatan tulis, gadget berukuran kecil dan lain sebagainya.

Sling Bag

Sling Bag ini cenderung simpel untuk bisa membawa berbagai barang yang tidak terlalu besar atau banyak. Untuk Anda semua yang ingin mempunyai tas dengan memakainya secara menyamping, maka Anda bisa memilih tas brand EIGER model sling bag.

Umumnya tipe Sling Bag dipakai untuk menyimpan barang dengan ukuran kecil hingga sedang. Bisa juga untuk membawa ponsel, dompet, kamera digital, usb dan lain sebagainya. Perlu diketahui membawa berbagai barang-barang berharga tersebut harus lebih berhati-hati.

Jika dibawa di tubuh samping atau pun depan, maka tentu bisa lebih aman apa lagi saat berada di tengah keramaian seperti di KRL. Menyimpan dompet dalam daypack atau tas punggung pada saat antre bisa meningkatkan risiko menjadi korban kejahatan.

Tetapi lain halnya kalau Anda menyimpan barang berharga tersebut dalam tas sling bag. Maka Anda bisa menjaga dan juga mengawasi barang-barang Anda dengan aman dan lebih mudah.

Carrier

Ukuran tas carrier ini besar yang bisa diandalkan untuk perjalanan panjang. Bukan hanya kekuatan fisik saja, perlengkapan seperti tas carrier ini juga menunjang standar keselamatan serta kenyamanan untuk kegiatan pendakian.

Tas carrier biasa dipakai untuk pendakian yang umumnya mempunyai ruang penyimpanan lebih 30 liter biasanya. Selain tas carrier dapat digunakan pada saat kegiatan mendaki, tas carrier ini bisa Anda gunakan juga pada saat melakukan mudik atau perjalanan lama.

Tas carrier dengan berukuran besar serta cukup berbobot sehingga umumnya dilengkapi dengan teknologi tertentu. Sehingga tas carrier dapat menyesuaikan punggung penggunanya. Supaya punggung senantiasa terjaga, maka brand EIGER telah menanamkan teknologi Backsystem pada setiap jenis produk Carrier-nya.

Ada pun standar lainnya yaitu shoulder straps serta hip belt. Dua tali tas carrier tersebut memiliki kegunaan untuk memberikan segi kenyamanan pada saat bergerak sembari juga menggendong carrier tersebut. Perlu diketahui, setiap tas carrier merek EIGER sudah memiliki standar penggunaan dan juga uji coba para ahli.

Penulis: pesisirnews.com