Ekbis

MODENA Hadirkan Inovasi Terbaru Water Heater ES 15 A3, Soroti Pentingnya Gaya Hidup Sehat


MODENA Hadirkan Inovasi Terbaru Water Heater ES 15 A3, Soroti Pentingnya Gaya Hidup Sehat

Pesisirnews.com - Meluncurkan inovasi-inovasi terbaik bukanlah hal yang baru lagi untuk MODENA. Sebagai penyedia peralatan rumah tangga terbaik di tanah air, MODENA kembali lagi hadirkan produk terbaru mereka di lini Cleaning dengan Water Heater seri ES 15 A3. Tak perlu diragukan lagi, water heater MODENA memang sangat bisa diandalkan bagi pelanggan yang mengutamakan kebersihan dengan fitur-fitur yang unggul di setiap produk.

“MODENA tentu hanya menyediakan produk-produk dengan kualitas tinggi untuk pelanggan,” kata Hermawan, Branch Manager Cab Bandung PT MODENA Indonesia.

“Contohnya, di water heater ES 15 A3 ini lengkap dengan Titanium Porcelain Enamel, yang bisa mencegah drum agar tidak berkarat akibat efek buruk partikel kotoran dalam air,” jelasnya.

Satu hal yang juga perlu disorot yaitu adanya Teknologi Magnihealtht di inovasi terbaru MODENA ini, yang dapat menetralisir zat-zat korosif dalam air untuk menghasilkan air yang bersih, bebas karat, sehat dan higienis.

“Kebersihan tentunya adalah hal yang paling penting di setiap produk yang kami hadirkan, kami selalu pastikan sehingga tak ada lagi bakteri-bakteri berbahaya di dalam air dan aman untuk digunakan oleh pelanggan dan keluarga,” lanjut Hermawan.

Water Heater seri ES 15 A3 ini pun juga lebih aman karena dilengkapi ELCB Safety, yang mampu mendeteksi kebocoran listrik dan akan memutus aliran listrik secara otomatis. Bahkan terdapat juga Water Pressure Valve, yang membuatnya aman dari kelebihan tekanan dalam tabung untuk mencegah terjadinya ledakan.

Water heater yang memiliki kapasitas 15 liter ini sempurna untuk pelanggan yang menginginkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini atau produk MODENA lainnya, pelanggan bisa langsung kunjungi MODENA Home Center terdekat. Kunjungi juga website MODENA di www.modena.co.id atau instagram di @modenaindonesia untuk promo-promo dan tips seru lainnya.

Produk MODENA bisa di dapat Toko Depo SS Jl. SL Tobing, Toko Metro TV Jl. Pasar Wetan, Toko Bangunan Utama Jl. Mitra Batik dan Toko Eropa Ruko Pasar Manis Ciamis dan toko-toko elektronik yang berada di arca Tasik. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis:

Editor: Anjar