Ekbis

Omega Merilis Chrono Chime Seharga Lebih dari Rp 7 M, Hanya 5 Jam Diproduksi per Tahun


Omega Merilis Chrono Chime Seharga Lebih dari Rp 7 M, Hanya 5 Jam Diproduksi per Tahun

Jam tangan Omega Chrono Chime seharga lebih dari Rp 7 M. (Kredit via therichest.com)

(Pesisirnews.com) - Didirikan pada tahun 1848, Omega adalah merek jam tangan yang identik dengan keunggulan, inovasi, dan presisi.Perusahaan terus-menerus ditentukan oleh semangat kepeloporannya, yang ditunjukkan oleh penaklukan lautan serta ruang angkasa.

Sejak tahun 1965, Omega Speedmaster telah dipakai pada setiap misi uji coba NASA termasuk semua enam pendaratan di bulan dan banyak eksplorasi sejarah terbesar di luar Bumi.

Selain itu, tidak ada merek yang lebih aktif terlibat dalam ketepatan waktu olahraga.Omega juga menjalin kemitraan dalam golf, berlayar, atletik, dan renang, dan telah menjabat sebagai Pencatat Waktu Resmi Olimpiade sejak 1932.

Peran Omega tidak hanya melibatkan pengaturan waktu yang tepat dari banyak olahraga dan disiplin yang berbeda, tetapi juga perkembangan dan evolusi yang konsisten pada peralatan vital yang diandalkan oleh para atlet saat ini.

Melansir therichest.com, Selasa, Omega baru-baru ini merilis jam tangan untuk pria dan wanita (couple) sesuai dengan sertifikasi Master Chronograph Omega, yang membuatnya tahan terhadap medan magnet 15.000 gauss, sebagian besar berlapis emas secara ekstensif, yang beratnya lebih dari 46 gm dalam mesin jam saja.

Speedmaster Chrono Chime ditempatkan di dalam wadah 45 mm Omega 18K Sedna Gold dengan dial aventurine biru dan sub dial emas 18K yang menampilkan pola gelombang akustik yang mewakili suara jam tangan yang tepat.

Kronograf diaktifkan menggunakan penekan pada posisi pukul dua dan Chrono Chime sebanyak satu pada posisi pukul delapan.

Speedmaster Chrono Chime yang lebih sehari-hari terlihat seperti jam tangan modern tetapi menggemakan beberapa elemen desain unik Chrono Chime Olimpiade 1932.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar