Ekbis

Pick up Online Shakila, Layanan 24 Jam, Aman, Terpercaya dan Utamakan Kepuasan Pelanggan

Anjar Anjar
Pick up Online Shakila, Layanan 24 Jam, Aman, Terpercaya dan Utamakan Kepuasan Pelanggan

Armada Pick up Online Shakila, melayani kiriman cargo ke seluruh Sumatera dan Jawa. (dokpri) 

Pesisirnews.com - Jasa sewa mobil pick up adalah layanan yang biasa digunakan untuk melakukan pengiriman barang pindahan rumah, kantor, kos, dan berbagai pengiriman barang lainnya dengan berat cargo (muatan) rata-rata 1 Ton.

Dengan semakin banyaknya jasa layanan sewa mobil pick up terkadang membuat para pengguna sedikit mengalami kesulitan dalam memilih jasa pick up mana yang dapat dipercaya untuk mengangkut barang-barang milik mereka.

Kesulitan dalam memilih jasa cargo tersebut tentu merupakan hal yang wajar, mengingat konsumen pasti menginginkan barang-barang yang akan dikirimnya sampai ke tujuan dalam kondisi aman dan tepat waktu.

Jasa Pick up Online Shakila, Pilihan Terpercaya Pengiriman Barang Anda

Di antara sekian banyak jasa layanan cargo yang bisa Anda temukan melalui pencarian internet atau diberbagai platform media sosial, jasa Pick up Online Shakila merupakan salah satu layanan pick up cargo yang amanah, aman, cepat dan dengan harga yang kompetitif.

Mengapa Jasa Pick up Online Shakila merupakan pilihan yang tepat dalam melakukan pengiriman barang Anda?

Jasa Pick up Online Shakila merupakan angkutan cargo yang terhitung bukan pendatang baru karena jasa cargo ini telah beroperasi selama kurang lebih 5 tahun.

Menariknya, sejak awal beroperasi, layanan cargo Pick up Online Shakila masih di handle langsung oleh sang owner bernama Dodi Asda Putra.

Menurut pria 41 tahun ini, dirinya memilih menangani langsung pengiriman barang karena dia ingin membangun relasi dan kepercayaan dari pelanggan secara luas.

“Untuk sementara ini saya memilih turun tangan langsung mengantar pengiriman barang karena saya ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna yang mempercayakan pengiriman barangnya melalui usaha ekspedisi milik saya,” ungkapnya kepada Pesisirnews.com, Sabtu (2/1/2021).

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Dodi ini menjelaskan lebih lanjut bahwa kedepannya dia berencana memperluas jaringan dan menambah armada.

Tetapi mengingat ketatnya persaingan di jasa angkutan ini, dan resiko yang tidak sedikit maka dia putuskan menangani langsung proses pengiriman barang hingga ke tujuan.

“Terus terang menemukan orang yang dapat dipercaya menjalankan usaha seperti ini tidak begitu mudah, apalagi ini menyangkut amanah yang harus kita jalankan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...