Ekbis

Siapkan Lamaran Anda, BRI Buka Lowongan untuk Lulusan S1 dan S2 hingga 15 September 2021


Siapkan Lamaran Anda, BRI Buka Lowongan untuk Lulusan S1 dan S2 hingga 15 September 2021

Ilustrasi: Lowongan kerja Bank BRI.

Pesisirnews.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dan S2. Kali ini lowongan kerja dilakukan melalui Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 4.

Bank pelat merah dengan skala bisnis terbesar di Indonesia ini selain berfokus pada core business segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), BRI pun mengembangkan berbagai produk consumer banking dan layanan bagi institusi dan individu.

Dikutip dari situs Lokernas, lowongan kerja yang ditawarkan BRI itu untuk mengisi posisi General Staff dan IT Staff. Adapun pendaftaran dibuka mulai 1-15 September 2021.

Jika berminat mengikuti rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 4, Anda bisa mendaftar secara online melalui situs https://e-recruitment.bri.co.id/. Manajemen BRI memastikan tidak pernah memungut biaya apapun atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja.

"Informasi perihal lowongan pekerjaan yang tersedia BRI dapat menghubungi unit kerja bank terdekat atau hotline Call BRI 14017 / 1500017," tulis BRI dalam keterangan resmi, Kamis, 2 September 2021.

Adapun sejumlah unit BRI yang membuka kesempatan untuk berkarier adalah:

1. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.(Bank BRI) - BFLP General dan BFLP IT

2. PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (BRI Agro) - BFLP General dan BFLP IT

3. BRINS General Insurance (BRINS) - BFLP General dan BFLP IT

4. BRI Ventura Investama (BRI Ventures) - BFLP General

5. Dana Pensiun BRI - BFLP General.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar