Ekbis

Undian Panen Hadiah Simpedes, BRI Tembilahan Salurkan Total Rp 498 Juta Bagi 20 Pemenang

pesisirnews.com pesisirnews.com
Undian Panen Hadiah Simpedes, BRI Tembilahan Salurkan Total Rp 498 Juta Bagi 20 Pemenang
Indragiri Hilir - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Tembilahan kembali memanjakan nasabah tabungan Simpedes melalui pengundian Panen Hadiah Simpedes, Sabtu (21/8/2021) di Dubest Hotel, Tembilahan.

Dalam Panen Hadiah Simpedes periode ke-II (Kedua) ini, BRI Cabang Tembilahan menyalurkan total hadiah mencapai Rp 498 juta bagi 20 nasabah yang menjadi pemenang dengan Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio dan 1 unit mobil Daihatsu Gran Max. Selain itu, terdapat pula 7 unit sepeda motor bagi pemenang hadiah utama serta sederet hadiah lainnya, seperti televisi dan laptop.

Grand Prize dalam Panen Hadiah Simpedes masing-masing dimenangkan oleh Ma'arifah, nasabah BRI Cabang Tembilahan untuk Honda Mobilio dan Sumari, nasabah BRI Unit Kotabaru untuk Daihatsu Grand Max.

Menurut Pemimpin Cabang BRI Tembilahan, Harry Wahyudi, penyelenggaraan Panen Hadiah Simpedes merupakan wujud apresiasi BRI terhadap para nasabah. Di samping itu, kegiatan Panen Hadiah Simpedes juga bertujuan untuk menarik minat masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir menabung di BRI.

Harry mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes kali ini, merupakan hasil dari pengumpulan poin tabungan nasabah sejak periode September 2020 hingga Maret 2021.

Harry mengungkapkan, semakin banyak poin yang dikumpulkan, kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah juga akan semakin besar.

"Untuk itu, tingkatkan saldo tabungan. Nasabah dengan saldo Rp 100.000,- akan diberikan 1 poin. Jumlah poin berlaku untuk kelipatan. Tingkatkan juga transaksi," jelas Harry.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com