Ekbis

Wow! 3Second Family Store Kota Banjar Hadirkan Fashion Local Pride Murah Berkualitas, Buruan Serbuuu...


Wow! 3Second Family Store Kota Banjar Hadirkan Fashion Local Pride Murah Berkualitas, Buruan Serbuuu...

BANJAR, Pesisirnews.com - Bagi kamu pecinta fashion terutama local pride, sekarang gak perlu lagi kebingungan karena 3Second Family Store kini telah hadir di Kota Banjar, tepatnya di Jl. Letjen Suwarto No. 167A-167B.

3Second Family Store Banjar hadir Lebih luas dan lebih nyaman serta menyediakan berbagai pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya tersedia di sini.

Selain lebih lengkap, store pertama di Kota Banjar Jawa Barat ini dibuka untuk mendekatkan pelanggan dengan produk-produk baru dengan harga yang murah.

Head promosi Dadan Sofyan mengatakan, di tahun 2022 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan. Tidak hanya dari segi kualitas, tetapi juga keberagaman produknya.

“Kami juga mulai merambah pada store dan keluar dari market mal untuk mendekatkan pada pelanggan,” katanya saat soft launching 3Second Family Store, Sabtu (15/1/2022).

3Second Family Store Banjar yang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Di mana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, dan juga FMC.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar