Hukrim

“Diam Kau!” Ancam Satpam Perkebunan yang Perkosa Wanita Pencari Berondolan Sawit di Sumut

Anjar Anjar
“Diam Kau!” Ancam Satpam Perkebunan yang Perkosa Wanita Pencari Berondolan Sawit di Sumut

Ilustrasi: Pemerkosaan. (Int)

LABUHANBATU, Pesisirnews.com - Polisi menangkap seorang tenaga pengaman (satpam) perkebunan di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), berinisial AHH alias Amrin (28). Dia diduga memperkosa wanita muda ketika mencari berondolan sawit.

"Dia memanfaatkan otoritasnya. Dia mengancam akan menangkap korban jika melawan atau pun teriak," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dikutip dari detik.com ketika dikonfirmasi, Jumat (24/12/2021).

Anhar mengatakan Amrin merupakan warga Pasar III, Panai Tengah, Labuhanbatu. Dia ditangkap di Rantauprapat pada Senin (21/12) lalu.

Anhar menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Sabtu (6/11). Ketika itu korban berinisial A (25), diam-diam mengutip berondolan (buah sawit yang lepas dari tandannya) di lahan milik perusahaan tempat Amrin bekerja.

Amrin yang mengetahui perbuatan A lalu berusaha untuk menangkapnya. Amrin diduga sudah memperhatikan A kemudian menghardik dari belakang.

Anhar menuturkan korban terkejut dan berhenti mengutip berondolan. Korban mencoba berdiri dan melihat sumber suara yang ada di belakangnya.

Belum sempat berpaling, korban langsung dipeluk dari belakang. Setelah itu tersangka juga langsung meraba-raba tubuh korban.

"Jadi dia ini seolah-olah sedang membekuk pencuri, tangannya langsung memeluk dari belakang. Awalnya pinggul korban yang dipeluknya, namun kemudian tangannya pun ikut bergerak kemana-mana," sebut Anhar.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar