• Home
  • Hukrim
  • Asyik Nikmati Sabu, Ibu Rumah Tangga ini Dibekuk Polisi

Asyik Nikmati Sabu, Ibu Rumah Tangga ini Dibekuk Polisi

Zanoer Senin, 26 Agustus 2019 13:42 WIB
Bagan Batu - Seorang Ibu Rumah Tangga berinisial RH alias Rodiah (40) warga Jl. Lintas Riau Sumut Km 7 Simpang Pujud, Desa Bahtera Makmur, Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir (Rohil) terpaksa mendekam di sel Mapolsek Bagan Sinembah untuk mempertanggung jawabkan sejumlah paket yang patut diduga narkotika jenis sabu-sabu, Ahad (25/8/19) kemarin.

Dari data yang berhasil dihimpun di Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa penangkapan terhadap RH alias Rodiah dilakukan di rumahnya sendiri hari Ahad kemarin. "Ya, RH ditangkap di kediamannya beserta sejumlah barang bukti yang patut kita duga merupakan narkotika jenis sabu-sabu," sebut Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim SIK di ruangannya, Senin (26/8).

Kanit Reskrim ini juga menjelaskan kronologis penangkapan terhadap RH alias Rodiah bermula pada hari Ahad tanggal 25 agustus 2019 sekira jam 11.00 wib Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu di jalan lintas Riau Sumut Km 7 Desa Bahtera makmur, Kec. Bagan Sinembah, tepatnya di rumah RH alias Rodiah.

Lanjutnya lagi, kemudian Tim Opsnal memberitahukan informasi tersebut kepada Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, yang selanjutnya atas perintah Kanit Reskrim, Tim Opsnal melakukan penyelidikan kebenaran tentang informasi tersebut.

Dan sekira pukul 11.00 wib akhirnya dilakukan penangkapan terhadap seorang perempuan yang berinisial RH alias Rodiah (40) di Jl Lintas Riau - Sumut Km 7, Desa Bahtera Makmur, Kec Bagan Sinembah, tepatnya di rumah RH alias Rodiah. "Selanjutnya, Tim Opsnal memanggil ketua RT setempat untuk menyaksikan penggeledahan di rumah RH dan saat dilakukan penggeledahan," ujar Kanit.

Dari hasil penggeledahan itu, tepatnya di samping rumah tersangka yakni di pohon sawit, barang berupa satu (1) buah plastik warna hitam yang didalamnya terdapat 1(satu) set alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol Aqua kecil, 1(satu) buah mancis warna kuning serta 1 (satu) buah kaca pirek dan dari belakang kamar mandi rumah tersangka ditemukan 5 (lima) paket kecil yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan tisu warna putih.

Setelah itu, masih terang Nur Rahim lagi, pada saat RH alias Rodiah ditanya kepada perihal darimana Ia mendapat / membeli narkotika jenis sabu tersebut, RH menjawab bahwa ia mendapatkannya dari saudara Her,"setelah itu, kemudian terhadap tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna dilakukan pengusutan lebih lanjut lagi," demikian pungkas Kanit Reskrim itu. (Budiman)
loading...
Tags MerantiPelalawanpolisi
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments