• Home
  • Hukrim
  • Dapat Informasi Dari Masyarakat,Unit ResKrim Polsek Keritang Membekuk Seorang La

Dapat Informasi Dari Masyarakat,Unit ResKrim Polsek Keritang Membekuk Seorang Laki laki,Karena Kepemilikan Ini

Pesisirnews.com Selasa, 08 Oktober 2019 18:50 WIB
PESISIRNEWS.COM-Unit ResKrim Polsek Kritang membekuk Seorang laki laki diduga tindak pidana Narkotika Jenis Shabu tgl 08/19/2019.

Peristiwa kejadian jalan lintas samudra Rt 004/001 dusun sido mukti Desa petalongan kecamatan kritang,inhi.

Pelaku yang diamankan pihak polisi yudi(35th) dengan barang bukti uang tunai Rp 2.550.000 dan satu unit handphone,dua paket sedang,satu paket kecil yang diduga Narkotika jenis shabu.dan barang bukti lainnya.


Anggota Unit Reskrim Polsek Keritang memperoleh informasi dari masyarakat 07/10/2019 jam 10.00 wib bahwa ada seorang laki-laki sering melakukan transaksi Narkoba dan cukup meresahkan.


Informasi tersebut disampaikan kepada Kapolsek Keritang AKP H. MARTUNUS Selanjutnya Kapolsek Keritang memerintahkan Unit Reskrim Polsek Keritang untuk melakukan penyelidikan, setelah mendapat informasi yang akurat.anggota Polsek yang di pimpin Kanit ResKrim Polsek Keritang IPDA DELNI ATMA SAPUTRA, SH langsung melakukan penangkapan terhadāp pelaku yg mana pada saat dilakukan penangkapan sedang berada disebuah warung.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh Pjs. Kepala Desa Petalongan Sdr. TONI FUDIN, Ketua Pemuda Desa Petalongan Sdr. SOLEKAN dan warga setempat dan dari hasil penggeledahan dalam kantong celana depan sebelah kiri pelaku di temukan barang bukti.(rls/humaspolresinhil).

loading...
Tags Pemkab InhilRohul
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments