Hukrim

Ditinggal Tidur, Motor Warga Tembilahan Berhasil Dibawa Kabur Maling


Ditinggal Tidur, Motor Warga Tembilahan Berhasil Dibawa Kabur Maling
Foto: Ilustrasi.
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN - Seorang wanita tidak menyangka jika sepeda motor yang di letakkan di dalam rumahnya berhasil dibawa kabur pencuri.

Seperti biasanya, wanita bernama Ayu Mayang itu menaikan sepeda motornya sekitar pukul 17.00 WIB, ke dalam rumahnya yang terletak di RT 03, RW 05, Jalan Sungai Beringin, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Jumat (26/2/2016).

Saat hendak pergi tidur sekitar pukul 23.00 WIB, ia pergi mengunci pintu serta jendela rumah dan ia melihat sepeda motor merk Honda Vario Techno berwarna merah dengan nomor polisi BM 6649 GD itu masih ada di tempat semula ia letakkan.

Namun alangkah terkejutnya wanita 20 tahun itu saat bangun pada pukul 06.00 WIB, Sabtu (27/2/2016) karena ia melihat pintu belakang rumahnya terbuka.

Tak berpikir lama, ia pun langsung mengecek ke depan rumah dan ternyata sepeda motor miliknya yang berisi uang sebesar Rp1 juta di dalam jok sudah tidak ada dan juga pintu depan rumah dalam keadaan terbuka.

Tidak hanya sepeda motor, isi lemari yang berada di ruang tamu juga berserakan, dimana dalam lemari tersebut terdapat satu unit telpon seluler serta STNK yang ikut raib.

"Akibat  kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sebesar Rp20 juta rupiah. Saat ini, kasus masih kita selediki untuk penyelidikan lebih lanjut," tukas Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono Ahad (28/2/2016).


Ikuti perkembangan berita ini. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Sumber: goriau.com

Penulis: