• Home
  • Hukrim
  • Dorrr.. Kawanan Perampok yang Beraksi di Kecamatan Gaung Anak Serka, Berhasil Di

Dorrr.. Kawanan Perampok yang Beraksi di Kecamatan Gaung Anak Serka, Berhasil Ditangkap Polisi

Bawa Kabur Uang Rp 140 Juta
admin Senin, 12 Agustus 2019 13:19 WIB
Inhil, Pesisirnews.com - Polres Indragiri Hilir mengelar press rilis pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Lintas Sei Luar-Sei Empat Dusun Simpun Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka, Selasa 12 Agustus 2019.

Tiga orang pelaku berinisial SH, JB, dan WS berhasil dilumpuhkan dengan timah panas polisi. Diungkapkan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra dari hasil penyelidikan, pada Kamis 8 Agustus 2019, diketahui keberadaan para pelaku, berada di wilayah hukum Polda Jambi.

Selanjutnya Tim yang di pimpin oleh Ps. kanit Reskrim AIPDA Edi Surya bersama 4 orang anggota polsek gas dibantu 1 orang anggota reskrim polsek tembilahan hulu meluncur ke Wilayah Polda Jambi,
Pada Hari Jumat Tim sampai di Polda Jambi dan melakukan penyelidikan untuk memastikan keberadaan pelaku.

Lanjut Kapolres Inhil di dampingi Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing dan Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto, sekitar pukul 19.30 Wib Tim yang dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Gas AIPDA Edi Surya dan di back up oleh beberapa org personil reskrim Polda Jambi Melakukan penangkapan terhadap 3 orang terduga pelaku di Jl. M.H. Thamrin Hotel bintang timur kamar no 1 kel. Beringin kec. Pasar jambi, Kota jambi.

"Dikarenakan Pelaku mencoba melarikan diri maka tim mengambil tindakan tegas dan terukur kepada ketiga pelaku untuk dilumpuhkan," ungkap Kapolres.

Dari tangan para pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti uang tunai Rp 37 juta, senjata api rakitan, sepeda motor dan barang bukti lainya.

Untuk diketahui, sebelumnya telah terjadi tidak pidana pencurian dengan kekerasan yang menimpa korban Harpendi, di Jalan lintas Sei Luar-Sei Empat, Kecamatan GAS, pada Sabtu 9 Agustus 2019, sekira pukul 17.00 wib. Para pelaku yang mengunakan senjata api rakitan dan senjata tajam berhasil membawa kabur uang senilai Rp 140 Juta.(dana)
Tags Daerahhukriminhilperistiwapolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments