• Home
  • Hukrim
  • Gagal Transaksi Sabu, Warga Tanjung Morawa ini Diringkus Tim Opsnal Polsek Torga

Gagal Transaksi Sabu, Warga Tanjung Morawa ini Diringkus Tim Opsnal Polsek Torgamba

Pesisirnews.com Rabu, 09 Oktober 2019 15:28 WIB
Sumatera Utara - Seorang mahasiswa berinisial RPH alias Ryo (19) warga Dusun VIII, Desa Wonosari, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara ini diciduk Tim Opsnal Polsek Torgamba saat akan transaksi, Selasa (8/10/19) malam tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Mapolsek Torgamba, Rabu (9/10) menyebutkan bahwa penangkapan terhadap RPH alias Ryo bermula dari informasi masyarakat yang dapat dipercaya.

"Ya benar, kita mendapatkan informasi dari masyarakat yang dapat kita percaya bahwa si RPH ini akan melakukan transaksi narkotika yang patut diduga jenis sabu-sabu," beber Kapolres Labuhan Batu, AKBP Agus Darojat SIK MH melalui Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi membenarkan saat dikonfirmasi Pesisirnews.com.

Dijelaskan AKP Mulyadi, kronologis penangkapan terhadap RPH alias Ryo bermula pada hari Selasa (8/10) sekira pukul 20.30 Wib pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa RPH akan melakukan transaksi narkotika diduga jenis sabu-sabu di Dusun Aswatun, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Dikatakannya, begitu mendapatkan informasi tersebut, Ia langsung memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan di lokasi yang disebutkan beserta ciri-ciri dari pelaku. "Hanya berlasung 1 jam, anggota melihat RPH melintas di Jalan Lintas Dusun Aswatun. Sesuai dengan ciri-ciri yang yang dimaksud, terhadap RPH yang sedang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixon pada saat itu langsung diberhentikan," cetus Kapolsek.

Kemudian, Tim Opsnal memerintahkan kepada RPH untuk mengeluarkan semua isi kantong (Saku, red) baju maupun celana yang digunakannya. Dan saat RPH mengeluarkan isi kantong celana yang dikenakannya didapatkan 1 bungkus plastik klip bening tembus pandang patut diduga narkotika jenis sabu-sabu.

"Plastik klip bening tembus pandang ini berada di dalam kotak rokok Magnum Mild. Tim Opsnal pun langsung membawa pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Tongamba guna dilakukan proses Iebih lanjut lagi," tandasnya.
(Budiman)
loading...
Tags Timnas Indonesiapolitik
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments