Hukrim

Geger, Pasutri ini ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya...


Geger, Pasutri ini ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya...
Rokan Hilir, Pesisirnews.com - Warga Dusun Kampung Sawah, Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Ahad (19/5/2019) sekira pukul10.00, geger. Pasalnya, Rohim dan istrinya, Neneng Sugiarto ditemukan tewas di rumah kontrakan mereka di kampung tersebut.

Rohim ditemukan tewas tergantung di tiang pintu ruangan tengah rumah, sedangkan Neneng terbujur kaku di atas ranjang di dalam kamar dengan kondisi leher terikat celana tidur berwarna hijau. Diduga Neneng tewas karena tindak kekerasan, sedangkan Rohim bunuh diri.

Berdasarkan Informasi yang dirangkum menyebutkan bahwa, mayat pasangan suami istri itu pertama kali diketahui oleh ayah Rohim, Sunaryo, Herianto dan Joli. Pagi itu Sunaryo dibantu Herianto dan Joli membuka paksa pintu rumah kontrakan Rohim dan Neneng setelah menerima laporan dari Dea, tetangga anaknya itu.

Dea mengatakan kepada Sunaryo, sepeda motor Rohim terlihat di luar, sedangkan rumahnya terkunci dan beberapa jam sebelumnya pasangan itu sempat terdengar cekcok. Merasa curiga, Sunaryo dibantu Herianto serta Joli kemudian membuka paksa pintu rumah dan menemukan pasangan itu dalam kondisi tidak bernyawa.

Penemuan itu kemudian dilaporkan kepada polisi dan tidak berselang lama sepasukan personel Polsek Pujud yang dipimpin langsung Kapolsek, Iptu. Amru Abdullah, SIK tiba di lokasi kejadian. Setelah menggelar olah tempat kejadian perkara, petugas kemudian membawa jenazah Pasutri itu ke Puskesmas Pujud untuk keperluan visum.

Hingga kini belum diketahui apa yang melatarbelakangi kematian Rohim dan Neneng. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Petugas sudah memintai keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti dari TKP," kata Kasubag Humas Polres Rohil, AKP. Juliandi, SH. (Budiman).
Penulis: admin