• Home
  • Hukrim
  • Hanya 16 Jam, Polsek Torgamba Berhasil Ungkap Pelaku yang Bacok Pasutri di Labuh

Hanya 16 Jam, Polsek Torgamba Berhasil Ungkap Pelaku yang Bacok Pasutri di Labuhan Batu Selatan - Sumut

Zanoer Jumat, 23 Agustus 2019 09:11 WIB

MAS (31) saat diamankan di Mapolsek Torgamba, Kabupaten Labusel, Provinsi Sumatera Utara

Torgamba (Sumut) - Pelaku aksi maling yang santroni rumah Mistiono (33) warga Dusun Pasar III, Desa Persiapan Sumberjo, Kec. Torgamba, Kab. Labuhan Batu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara, Kamis (22/8) sekira pukul 05.00 Subuh kemarin, akhirnya berhasil diungkap oleh Polsek Torgamba.

"Ya, pelaku sudah kita amankan, bahkan hanya dalam kurun waktu 16 jam kita berhasil mengungkap pelaku, yakni MAS (31). Sedangkan pelaku akan kita terapkan dengan pasal 365 KUHPidana," beber Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi SH kepada Pesisirnews.com melalui akun WhatsApp, Kamis (22/8/2019) kemarin malam.

Pelaku yang berinisial MAS (31) yang diketahui sebelumnya berdasarkan keterangan dari korban telah menyantroni rumah dari pasangan suami istri (Pasutri) yakni Mistiono dan Fitriani.

Seperti diketahui, peristiwa itu terjadi sekira pukul05.00. Saat itu Fitriani tiba-tiba terbangun dan mendapati pintu rumah sudah terbuka dan satu unit sepeda motor Honda Supra 125 BK2807YAE yang diparkir di ruangan tengah rumah telah raib.

"Waktu saya bangun tiba-tiba pintu sudah terbuka dan sepeda motor sudah nggak ada. Saya kemudian membanguni suami," kata Fitriani.

Ibu satu anak itu pun kemudian memeriksa seisi rumah. Saat itu tiba-tiba muncul sesosok pelaku dari bagian belakang rumah sambil menghujamkan parang ke arahnya. "Cuma tangan saya yang kena," kata Fitriani kepada wartawan sambil menunjukkan tangannya yang luka akibat sabetan parang.

Usai membacok Fitriani, pelaku kemudian menghujamkan parang kepada Mistiono. Ia pun sempat terlibat duel dengan pelaku menderita luka bacokan pada kepala, lengan, dada, perut, dan paha.

Karena saat itu warga sudah ramai berdatangan, pelaku yang mengenakan sebo (penutup muka) kemudian kabur dan meninggalkan sepeda motornya Yamaha Jupiter BM2770FB tidak jauh dari kediaman korban.

"Pelaku membacok berkali-kali dan terkahir menusuk perut saya. Saya nggak kenal, karena dia pake topeng," kata Mistiono.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan warga ke polisi. Sementara itu kedua korban kemudian dibawa ke RS Nuraini, Kotapinang untuk mendapatkan pertolongan. (Budiman)
loading...
Tags Pelalawanperistiwapolisi
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments