Ilham Meninggal Akibat 4 Tusukan

Pesisirnews.com Kamis, 17 Oktober 2019 11:44 WIB

ILustrasi Gambar

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM-Di jalan Sabilal Muhtadin,keluarahan Tembilahan hulu telah terjadi perkara dugaan Penganiayaan berat yang dilakukan oleh Tersangka AF terhadap Korban Ilham Rabu (17/10/2019) malam.

Korban setelah dilakukan tindakan medis oleh RSUD Puri Husada Kamis (17/10/2019) sekira pukul 03.30 Wib telah dinyatakan Meninggal Dunia.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo mengatakan, pada hari Rabu (16/10) sekira pukul 23.00 WIB telah terjadi perkara dugaan Penganiayaan berat yang dilakukan oleh Tersangka AF terhadap Ilham.

"kronologis kejadian tersebut pada hari Rabu personel Unit Reskrim Polsek Tembilahan hulu mendapat laporan dari masyarakat, bahwa telah terjadi perkelahian antara AF dan Korban Ilham di Jalan Sabilal muhtadin, Selanjutnya Personel unit Reskrim bersama KA SPK II segera menuju TKP.

Kata Kapolsek," Sesampainya di TKP, KA SPK II dan personel unit Reskrim beserta Personel Polsek Tembilahan hulu lainnya telah mendapati Ilham telah terbaring di jalan Sabilal muhtadin dengan kondisi berlumuran darah disekujur tubuh.

"Mendapati ilham bersimpah darah Kemudian, ilhan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Berdasarkan introgasi yang dilakukan oleh Personel Unit Reskrim Polsek Tembilahan hulu terhadap terduga Pelaku bahwa Terduga pelaku memberikan keterangan yang berbeda-beda, dari informasi di TKP bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa.

Tambahnya," Akibat dari perbuatan Pelaku korban mengalami 4 tusukan, 2 tusukan dibagian dada, 1 tusukan dibagian punggung dan 1 tusukan di bagian lengan.


Sumber: indragirione
Tags Timnas Indonesiawanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments