• Home
  • Hukrim
  • Kakak Bunuh Adik Kandung di Bogor Gara-gara Motor Hilang

Kakak Bunuh Adik Kandung di Bogor Gara-gara Motor Hilang

admin Jumat, 12 Juli 2019 20:40 WIB
Pesisirnews.com - Gara-gara sepeda motor hilang, kakak bunuh adik kandung di Cikaret Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari Pojoksatu.id, Pelaku berinisial NS (29), warga Kampung Cikaret, Gang Kosasih RT 05 RW 10 Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pelaku membunuh adik kandungnya sendiri yang masih berusia 10 tahun dengan menggunakan gunting sol sepatu.

Paman Korban, Deri Sukandi mengatakan peristiwa pembunuhan tersebut terjadi saat korban M. Rifai (10) sedang tiduran di ruang tamu rumahnya bersam kakakanya yang keempat, Arief Hidayat.

"Kronologinya, dua hari yang lalu motornya hilang sehingga pikiran dia (pelaku) terguncang. Dan semalam ketika adiknya pulang main sekitar 20.30 WIB, dia rebahan. Namun tiba-tiba sang kakak langsung menusuk adiknya di dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri," katanya kepada wartawan saat ditemui di rumah korban, Jumat (12/07/2019).

Deri mengungkapkan bahwa keseharian pelaku berkerja sebagai tukang sol sepatu.

Deri juga menjelaskan bahwa sebelumnya pelaku pernah mengidap ganguan jiwa. Bahkan hingga kini pelaku secara rutin meminum obat.

"Itu berlangsung lama, sekitar setahun dua tahun," katanya.

Menurut Deri, pelaku telah diamankan aparat kepolisian.

Sementara itu, Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Polresta Bogor Kota, AKP Silfia Tanjung mengungkapkan bahwa kejadian kakak bunuh adik kandung terjadi pada Kamis (11/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Diduga pelaku terganggu kesehatan jiwanya. Akan dilakukan observasi kesehatan jiwanya di RS Marzuki Mahdi," ucap Silfia.

Kini korban sendiri telah dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tidak jauh dari rumahnya. Sedangkan pelaku masih dalam proses pemeriksaan kepolisian.(dan)
Tags DaerahnasionalPembunuhanpolisihukrim

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments