Hukrim

Kapolsek Enok Turun Langsung Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat*

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolsek Enok Turun Langsung Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat*

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM -Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Enok memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu yang terkena dampak virus corona (Covid-19), Rabu (15/4/2020).


BACA JUGA :Ketua-Gugus-Tugas-Covid19-Kab-inhil-HM-Wardan-Terima-Bantuan-Dari-Kalangan-Usaha


Bantuan diberikan langsung oleh Kapolsek Enok, Iptu Fadly kepada 6 Keluarga. Sedangkan bantuan yang diberikan berupa beras 1 karung, telur 1 papan, mie instan 1 karton, minyak goreng 1 liter, gula 1Kg dan teh celup 1 kotak.


BACA JUGA :Ketua-TP-PKK-Inhil-Hj-Zulaikha-Wardan-Menggalakkan-Masker-Buatan-Tangan-Sendiri


Menurut Kapolsek Enok, Iptu Fadly mengatakan bantuan ini diberikan kepada warga yang kurang mampu yang tidak menerima bantuan dari pemerintah berupa PKH dan BLT yang terkena dampak Covid-19 sehingga tidak bisa beraktivitas di luar untuk mencari nafkah.


"Dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak virus corona," lanjut Fadly.

[ADNOW]

Kapolsek Enok juga menghimbau kepada warga yang mendapat sembako agar menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah dan juga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah.(***)


Penulis: Haikal

loading...