Hukrim

MABUK DAN UGAL-UGALAN,DUA SEPEDA MOTOR HANTAM TROTOAR

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
MABUK DAN UGAL-UGALAN,DUA SEPEDA MOTOR HANTAM TROTOAR

BANJAR -Lantaran ugal ugalan dan lawan arus dua sepeda motor di banjar jawa barat,hantam trotoar,satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian dan tiga orang lain nya luka parah dan kritis,ke empat pengendara motor di duga mabuk karena tercium bau alkohol.


Sekitar pukul 22,30,warga jalan baru kota banjar,di kejutkan dengan suara hanteman keras,warga yang mendatangi lokasi dan melihat dua remaja laki laki dan dua remaja putri,terkapar di jalan dan penuh luka di bagian kepala nya.(27/6/19).

Satu orang pengendara motor,deni rianto 22tahun,rt20 rw05 mekarmulya pamarican ciamis jawa barat,tewas di lokasi kejadian dan toto temen korban mengalami luka luka,sementara satu motor yang di kendarai remaja putrijua mengalami luka parah dan di larikan ke RSUD kota banjar.


Menurut saksi mata edi warga yang melihat,peristiwa kecelakaan tunggal dua sepeda motor ini terjadi ketika dua motor melaju kencang melawan arus dan menabrak trotroar jalan,saat warga memberi bantuan tercium bau alkohol dari keempat remaja putra dan putri tersebut ini.


Petugas dari satlantas polres banjar yang datang k lokasi,langsung mengamankan korban dan dua sepeda motor dan diminta keterangan sejumlah saksi.


Penulis: Zanoer