Hukrim

Oknum Anggota DPRD Kuansing Diduga Terlibat Perselingkuhan, Barang Bukti Foto dan Chat Mesum

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Oknum Anggota DPRD Kuansing Diduga Terlibat Perselingkuhan, Barang Bukti Foto dan Chat Mesum

Suami YH saat melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya di Polres Kuansing.

TELUK KUANTAN - Sesama manusia dituntut untuk bersilahturami atau berteman selagi tidak bertentangan dengan agama dan aturan-aturan lainnya. Sebaliknya inisial AC yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Kuansing diduga menjalin hubungan gelap dengan wanita berinisial YH (38) yang merupakan istri orang berinisial RE dan harus terseret ke ranah hukum.


Hal ini diungkapkan oleh RE (Suami YH) awalnya pada tahun 2009 lalu, ia pernah melaporkan hal perselingkuhan antara istrinya (YH) dengan AC ini kepihak kepolisian yakni Polres Kuansing.


"Ya, dulu memang saya pernah melaporkan hal tersebut ke Polres Kuansing, namun dikarenakan laporan pengaduan saya tidak kuat dan tidak cukup bukti pihak kepolisian tolak laporan pengaduan saya." ujarnya saat dikonfirmasi Riaumandiri.co, Senin (28/1/2019).


Dikatakan RE, pada tanggal 9 Desember 2018 ia menemukan Hp android milik istrinya di rumahnya Desa Bukit Kauman, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi. Sontak dirinya pun kaget saat melihat isi chat antara YH dan AC yang layaknya seperti pasangan suami istri. Dan tidak hanya kata-kata saja melainkan juga ada foto dan panggilan.


"AC ini merupakan salah satu anggota DPRD Kuansing dari Partai Golkar dan saya sebagai suaminya YH tentu tidak terima dengan hal ini. Dengan berbekal bukti chat dan foto serta panggilan ini saya pun melaporkan ke Polres Kuansing pada Sabtu (26/1/2019) kemarin," pungkasnya.


Sementara itu, Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa melalui Kasubag Humas AKP Kadarusmansyah membenarkan adanya laporan pengaduan dugaan perselingkuhan AC dan YH.


"Hari Sabtu kemarin suami dari YH telah mendatangi Polres Kuansing untuk membuat laporan pengaduan dengan menyerahkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan istrinya, dan hal ini nantinya akan segera kami tindak lanjuti." terang Kasubag Humas.

Penulis: Zanoer

Sumber: Riaumandiri.co