Hukrim

Pelaku Curanmor Diciduk Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Saat Akan Transaksi

Budi Budi
Pelaku Curanmor Diciduk Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Saat Akan Transaksi
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah

Tersangka RAK alias Ali beserta barang bukti saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

Bagan Batu


Pesisirnews.com -Pria pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial RAK alias Ali (25) warga Jl Simpang Gelombang Kota Batak, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau diciduk tim opsnal Polsek Bagan Sinembah saat akan melakukan transaksi jual beli sepeda motor di Jl Riau-Sumut Km 6, Kep. Bahtera Makmur, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Kamis (16/4/2020) kemarin.


Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan terhadap RAK alias Ali dilakukan bermula dari masuknya informasi kepada tim opsnal Polsek Bagan Sinembah tentang akan adanya transaksi jual beli sepeda motor di Jl Lintas Riau-Sumut Km 6 yang mencurigakan.


"Ya, pada Kamiskemarin, sekira pukul 11.00 Wib,Tim Opsnal kita mendapat informasi yang dapat dipercaya bahwa akan ada transaksi jual beli sepeda motor Honda Vario warna Biru hitam yang tidak memiliki surat-surat kendaraan bermotor," beber Kapolsek Bagan Sinembah AKBP Panangian SH MSi yang disampaikan melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK kepada Pesisirnews.com, Jum'at (17/4).


Dijelaskan Kanit, bahwamana ciri-ciri diduga pelaku sudah dikantongi olh pihaknya yang kemudian saat didatangi tepat di Jl Lintas Riau sumut Km 6 Kep. Bahtera Makmur, Kec.Bagan Sinembah, pelaku dan 1 unit sepeda motor berhasil diamankan oleh tim opsnal Polsek Bagan Sinembah.


"Dan tersangka beserta barang bukti dibawa kepolsek Bagan Sinembah untuk dilakukan proses lebih lanjut. Sedangkan saat diintrogasi, tersangkamengakui bahwa sepeda motor tersebut dicuri di Jl Lintas Duri-Pekanbaru, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis," ungkap Iptu Nur Rahim.(Budiman)

Penulis: Budiman

Editor: Budiman

loading...