• Home
  • Hukrim
  • Pinjam Sepeda Motor Tak Kunjung Dipulangkan, Pria ini Nginap di Polsek

Pinjam Sepeda Motor Tak Kunjung Dipulangkan, Pria ini Nginap di Polsek

Budi Jumat, 14 Februari 2020 09:23 WIB
BAGAN BATU

Pesisirnews.com- IK alias I, 20 warga Bahtera Makmur, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, digelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah, Rabu (12/2/2020), karena dilaporkan telah menggelapkan sepeda motor.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, IK pada awalnya meminjam sepeda motor milik Somad, 30 warga Dusun Suka Jaya, Kepenghuluan Pelita, Kec. Bagan Sinembah, namun tidak kunjung dikembalikan.

"Peristiwa itu terjadi pada Jumat 7 Februari lalu. Saat itu korban dihubungi terlapor meminjam sepeda motor. Karena tidak curiga, korban menyetujui," ungkap Kapolsek Bagan Sinembah melalui Kanit Reskrim, Iptu. Nur Rahim, SIK menuturkan berdasarkan keterangan pelapor.

Lanjut Rahim, setelah sepeda motor diberikan korban, namun hingga (12/2), pelaku tidak mengembalikan sepeda motor tersebut. Sehingga korban terus berusaha melakukan pencarian keberadaan pelaku.

Tepatnya, pada (12/2) kemarin, pelaku terlihat sedang mengenderai sepeda motor tersebut di Simpang Pujud

"Saat itu juga pelapor menghadang sembari memberhentikan pelaku, lalu membawanya ke rumah. Pelapor pun berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang selanjutnya membawanya ke Polsek Bagan Sinembah guna mempertanggung jawabkan perbuatannya sekaligus membawa barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM2928RR," pungkas Rahim.(Budiman)
Tags kriminalpolisiRiauRohil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments