Hukrim

Polres Inhil Meringkus Pelaku Pengeroyokan Yang Terjadi di Jln Swarna Bumi Tembilahan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Inhil Meringkus Pelaku Pengeroyokan Yang Terjadi di Jln Swarna Bumi Tembilahan
Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Polres Inhil telah melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku Mah(15) tindak pidana pengeroyokan di jalan Swarna Bumi Tembilahan Inhil .


BACA JUGA :Kapolda-Riau--Kayu-Ditebang--Dibakar--lalu-Jadi-Kebun-Sawit-Ini-Keblinger-Ayo-Kita-Lawan


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas AKP Warno mengatakan kronologis kejadian bermula pada hari selasa tanggal 21 Januari 2020 sekira jam 23. 00 Wib ketika Julianto sedang berada di rumah tiba tiba pak RT datang kerumah Julianto dan mengatakan bahwa adik pelapor yang bernama MUHAMMAD ARIFIN sedang berada di rumah sakit Puri Husada Tembilahan.


BACA JUGA :Kapolda-Riau-Berjibaku-Ikut-Padamkan-Api-di-Rupat-Utara--Bengkalis-


Setelah julianto mendengar berita tersebut bersama kepala desa, pak RT dan 5 ( lima) orang warga desa gemilang pergi kerumah sakit Puri Husada Tembilahan,sesampainya dirumah sakit melihat adiknya berada di ruang perawatan bedah sedang terbaring dan mulutnya di oksigen serta rusuk di sebelah kanan terdapat tusukan yang sudah di perban warna putih, yang mana tusukan tersebut diduga kena tusukan benda tajam.


BACA JUGA :Bupati-Pelalawan-Hadiri-Entry-Briefing-Dengan-Tim-Pemeriksa-BPK-RI-Perwakilan-Provinsi-Riau


Atas kejadian tersebut Julianto melaporkan kepada Pihak berwajib ke Polres Inhil untuk pengusutan lebih lanjut.

[ADSENSE]

Sambung Warno tentang kronologis penangkapan

Berdasarkan laporan tersebut Team Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil melakukan penyelidikan terhadap Pelaku tindak pidana pengeroyokan tersebut, dan pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020 sekira pukul 22.00 Wib Team Opsnal sudah mengetahui keberadan pelaku yaitu di Jl. H. Said kec. Tembilahan Kab. Inhil - Riau,

[MGID]

team langsung bergerak menuju tempat pelaku tersebut, di jalan tersebut team berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 orang pelaku atas nama MAH dari hasi introgasi pelaku mengakui telah melakukan pengeroyokan bersama BI (belum tertangkap) terhadap korban tersebut.

[ADNOW]

Selanjutnya tersangka di bawa ke polres inhil untuk penyidikan lebih lanjut.(rls)


Penulis: Haikal