Hukrim

Polres Rokan Hulu Ciduk Pelaku Penyalagunaan Narkotika.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Rokan Hulu Ciduk  Pelaku Penyalagunaan Narkotika.

Pasirpangaraian.Pesisirnews.com.

Kapolres Rokan Hulu AKBP, Dasmin Ginting,SIK melalui Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi menangkap dan mengamankan,IR 30 tahun satu orang pelaku penyalahgunaan Narkotika diduga jenis sabu di Desa Kasang Mungkal Kec.Bonai Darussalam Kabupaten,Rokan Hulu.


Hal ini dikatakan,IPDA.Feri Padli SH.Paur Humas Polres Rokan Hulu pada wartawan Rabu,5/2/2020.

Menurut Feri ,kronologis kejadian berawal dari Sat Narkoba Polres Rokan Hulu mendapat informasi dari masyarakat pada hari minggu tanggal 2 februari 2020,bahwa di Desa kasang Mungkal kec.Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu ,sering dijadikan tempat transaksi narkotika.


Mendapat informasi tesebut,Kapolres Rohul Dasmin Ginting, melalui Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi Memerintahkan anggota untuk menindak lanjuti informasi tersebut .Setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar ada gerakan yang mencurigakan, selanjutnya pada hari Senin,3/2/2020 sekira pukul 16.00 WIB personil Sat Narkoba melakukan penangkapan terhadap IR 30 tahun ,pelaku saat dilakukan penangkapan sedang duduk di dalam rumahnya.


Setelah diamankan pelaku dan selanjutnya dilakukan penggeledahan rumah ditemukan barang bukti 12 ( Dua belas) Paket Diduga Narkotika Jenis Shabu yg di bungkus dengan plastik bening dengan berat lbh kurang 2 Gram,dan 1 ( Satu ) Unt HP.Mrek Nokia w. Hitam degan no.sim Car 085274142226

2 ( Dua) Botol plastik w. hitam

1 ( Satu ) BhTermos mrek Shuma

1 ( Satu ) Bh tas termos w. hitam mrek Shuma

1 ( Satu ) Bh sendok plastik


Maka selanjutnya kata Feri Paur Humas, dilakukanlah interogasi terhadap pelaku,dan pelaku IR menerangkan bahwa narkotika jenis Shabu tersebut adalah miliknya yang diperolehnya dari saudara Lubis, "selanjutnya IR dan Barang Bukti tersebut diamankan di Polres Rohul guna proses lebih lanjut.

karena Sdr Lubis tidak berada dirumahnya dilakukan pengejaran "ujar Feri Padli ,Paur Humas Polres Rohul.(ace)


Penulis: Haikal

loading...