Hukrim

Polsek Tanjung Morawa dan Polresta Deli Serdang Amankan 6 Unit Sepeda Motor


Polsek Tanjung Morawa dan Polresta Deli Serdang Amankan 6 Unit Sepeda Motor
(Istimewa)

Sepeda motor yang diamankan di Polsek Tanjung Morawa.  &

Deli Serdang

Pesisirnews.com - Sebanyak 6 unit kendaraan sepeda motor diamankan Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang saat mengelar razia Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tanjung Morawa Lubuk Pakam persisnya di depan Lapangan Garuda PTPN II Tanjung Morawa, Senin (09/03/20) malam.

Pelaksanaan razia tersebut dimulai dari pukul 22.00 wib sampai dengan pukul 24.00 wib, 6 unit sepeda motor yang diamankan diantaranya, Kawasaki Ninja warna ungu terima NPol : B- 3333 TAG, Honda CRF Warna orange, Nopol BK 3570 WAK, Honda Vario warna putih kombinasi hijau, Nopol BK 4125 MG, Yamaha MIO warna merah, Nopol BK 6931 RW, Honda supra 125 warna hitam, Nopol BK 6970 SM, dan Yamaha Mio Soul warna hitam putih les merah No. pol. BK 3217 MX.

Sebelum pelaksanaan razia, dilaksanakan apel dan pemberian arahan oleh Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH yang kemudian dilanjutkan arahan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa IPDA Dimas Adit tentang cara bertindak dalam pelaksanaan razia.

Dengan kekuatan 32 personil yang terdiri dari lima orang perwira Polsek Tanjung Morawa masing-masing Kapolsek Tanjung Morawa, Waka Polsek, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara, kemudian 23 personil gabungan fungsi/unit Polsek Tanjung Morawa dan 4 orang personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

Pelaksanaan razia tertuju pada kendaraan bermotor yang dicurigai seperti tidak memiliki plat nomor ataupun kendaraan bermotor yang dalam keadaan cerondol ataupun kendaraan yang dicurigai dengan alasan tertentu.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH saat dikonformasi Wartawan, Selasa (10/3/2020) melalui Kasubag Humas Polresta Deli Serdang IPTU Musfan Naibaho menjelaskan dan membenarkan pelaksanaan giat razia tersebut.

"Enam unit sepeda motor tersebut telah kita amankan di Mapolsek Tanjung Morawa, karena sang pemilik tidak dapat menunjukan surat ataupun identitas kendaraan," ucapnya.(Malik)

Penulis: Admin

Editor: Budi

loading...