• Home
  • Hukrim
  • Ribuan Butir Extacy Beserta 4 Bungkus Sabu-sabu Diamankan BNN Pusat dan Polsek S

Ribuan Butir Extacy Beserta 4 Bungkus Sabu-sabu Diamankan BNN Pusat dan Polsek Sinaboi dari 3 Orang Kurir di Rohil

Pesisirnews.com Kamis, 10 Oktober 2019 23:53 WIB
Rokan Hilir - Dipimpin langsung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Kombes Pol Daniel yang dibantu oleh Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto ungkap dan amankan 3 kurir narkotika jenis sabu-sabu dan pil extacy, Kamis (10/10/19) sore tadi di Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau.

Dari penangkapan 3 tersangka kurir narkotika tersebut yakni AA (24) warga Pulau Rupat, Kab. Bengkalis, Id (30) warga Tanjung Medan, Kab. Rohil dan An Alias Ban (45)warga Jalan Utama Sinaboi, Kel. Sinaboi Kota, Kec. Sinaboi, Kab. Rohil.

"Ya benar, selain meringkus ketiga tersangka, 4 bungkus yang berisikan butiran kristal yang patut diduga narkotika jenis sabu-sabu dan 2 bungkus berisikan yang patut diduga pil extacy berjumlah lebih kurang sepuluh ribu butir juga ikut diamankan," kata Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK Msi melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Kamis (10/10) malam tadi membenarkan.

Dikatakan AKP Juliandi, penangkapan itu bermula pada Kamis (10/10/19 sore sekira pukul 16.00 Wib, Tim BNN Pusat yang dipimpin oleh Kombes Pol Daniel dan dibantu personil Polsek Sinaboi yang dipimpin Kapolsek Sinaboi berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka kurir Narkoba.

Dibeberkannya, dari hasil introgasi, tersangka tersebut mengakui telah menyimpan diduga narkotika milik An alias Ba yang dikubur di dalam tanah di wilayah Kelurahan Sinaboi Kota, Kab. Rohil, atas informasi tersebut, Tim BNN bersama personil Polsek Sinaboi melakukan pencarian barang bukti diwilayah Kelurahan Sinaboi Kota.

Selanjutnya, dari hasil pencarian tersebut, Tim BNN Pusat berhasil menemukan barang bukti yang patut diduga adalah narkotika jenis sabu-sabu dan pil extacy (INEKS) yang dikubur atau ditanam oleh tersangka AA dan Id yang menurut pengakuannya di suruh oleh tersangka An alias Ba.
(Budiman/rils)
loading...
Tags RiauTimnas Indonesiapolitik
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments