Hukrim

Sat Res Narkoba polres Langsa Ciduk Tiga Pelaku Pemilik Sabu

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sat Res Narkoba polres Langsa Ciduk Tiga Pelaku Pemilik Sabu

Langsa,PESISIRNEWS.COM -Satres Narkoba Polres Langsa amankan tiga pelaku SD (47) Balee Krueng Gampong. Teungoh Kecamatan. Langsa Kota, HD (64) Balee Krueng Gampong. Teungoh Kecamatan. Langsa Kota dan ML (39) Dsn. Persatuan Gampong. Baroh Kecamatan. Langsa Lama, selasa (4/2/2020).


BACA JUGA :Ketua-Bhayangkari-Daerah-Riau-Ny--Ernie-Agung-Setya-Bantu-Warga-Kurang-Mampu-di-Desa-Sipungguk


Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Yudi Stira SH mengatakan pada hari Selasa 4/2 pukul 01.30 Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa mengamankan SD dan HD yang sedanga mengedarai sepmor di jalan Gp. Teungoh Dsn. SMPN 5 Kec. Langsa Kota (di pinggir jalan) saat di periksa petugas di temukan BB di lipatan lengan baju sebelah kiri yang di akui adalah milik kedua pelaku.


BACA JUGA ;Kapolres-Banjar-Pimpin-Upacara-Sertijab-Kapolsek-Langensari


Kemudian kata kasat, kita lakukan introgasi terhadap pelaku bahwa BB tersebut dari M di beli dengan harga Rp. 77.000,- (tujuh puluh tujuh ribu rupiah).


Sambung kasat" pada pukul 02.30 Wib di dalam rumah Dsn. Persatuan Gp. Baroh Kec. Langsa Lama kita dapat amankan ML, pelaku mendapatkan sabu tersebut dari A yang kini DPO dengan harga Rp. 3.200.000,- (tiga juta dua ratus ribu rupiah) dan sebahagian Sabu tersebut sudah laku terjual.


Dari ketiga pelaku tersebut di amankan BB milik SD 1 (satu) paket Sabu dengan berat 0,18 Gram, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna merah, 1 (satu) unit HP merk Polytron warna putih dan 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Beat warna hitam, No Pol BL 3279 FO.


Dan BB milik ML 8 (delapan) paket Sabu dengan berat 2,74 Gram, 3 (tiga) pipet / sedotan, 1 (satu) bungkus rokok Dji Sam Soe, 1 (satu) plastik sisa Sabu, 1 (satu) sendok Sabu, 1 (satu) plastik, 1 (satu) dompet, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna biru dan Uang tunai Rp. 56.000,- (lima puluh enam ribu rupiah).

[ADNOW]

Untuk saat ini ketiga pelaku tersebut sudah kita amankan di Polres Langsa untuk Penyidikan lebih lanjut" ujar Kasat. (Kasih)

Penulis: Haikal

loading...