Hukrim

Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan Serahkan Diri ke Polisi Karena 'Dihatui' Wajah Istrinya


Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan Serahkan Diri ke Polisi Karena 'Dihatui' Wajah Istrinya

Pesisirnews.com - Tersangka Tugimin (47) pelaku pembunuhanterhadap istrinya Tanti Rosanti (43) di Perumahan Grand Permata City, RT 01/07, Desa Karang Setia, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi mengaku dihantui wajah istrinya selama dalam pelarian.

Baca Juga :Kisah Pemuda Tamatan SMP di Payakumbuh yang Retas Situs KPU, Tak Niat Jahat hingga Dapat Sertifikat

Namun selama dalam pelariannya itu, dia mengaku merasa diikuti dan dibayang-bayangi wajah istrinya yang tewas dibekap dengan bantal lalu dijerat lehernya menggunakan tambang.

"Saya selama di jalan kebayang, enggak tenang, akhirnya saya ingin tenang dengan menyerahkan diri ke polisi," ujarnya dengan nada menyesal kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi, Senin (29/4/2019) seperti dilansir dari Sindonews.com.

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kombes Chandra Sukma Kumara mengatakan, setelah menghabisi nyawa korban, tersangka sempat melarikan diri kewilayah Pekalongan, Pemalang, Semarang, Cirebon hingga ke Tangerang Selatan.

"Tapi tersangka mengaku selalu diikuti dan dibayang-bayangi istrinya sehingga menyerahkan diri," katanya.

Baca Juga :Rapat Terbatas di Istana, Jokowi Putuskan Ibu Kota Dipindah ke Luar Jawa

Diberitakan sebelumnya, seorang suami tega menghabisi istrinya tercinta di Perumahan Grand Permata City, RT 01/07, Desa Karang Setia, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Tersangka Tugimin (47) dengan sengaja membunuh istrinya tersebut lantaran kesal kerap dicaci maki oleh korban Tanti Susanti (43).

Baca Juga :Setnov Tercyduk Makan Nasi Padang, Kalapas Sukamiskin Bilang Begini...

Peristiwa sadis itu terjadi pada Jumat 12 April 2019 lalu, saat ini korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan posisi leher terlilit tali tambang warna orange di dalam kamar. Bahkan, korban ditemukan warga dalam kondisi sudah membusuk beberapa hari kemudian. Dan beberapa pekan kemudian tersangka menyerahkan diri.(dan)

Penulis: admin