Hukrim

Siswi Kelas Vlll di Rohil ini Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa, Diduga Korban Pembunuhan

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Siswi Kelas Vlll di Rohil ini Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa, Diduga Korban Pembunuhan
PESISIRNEWS.COM-Ujung Tanjung - Aparat kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan Siswi Kelas Vlll SMP, Triani Pratiwi yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Bagian wajahnya berlumuran darah, dan diduga akibat pukulan benda keras.

"Ya benar, jenazah korban ditemukan Jumat kemarin, dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan serta mengumpulkan keterangan yang dibutuhkan. Melihat kondisi korban, dugaan kita ini kasus pembunuhan," ujar Kapolres Rohil
AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH membenarkan, Sabtu (21/9/19).

Sebelumnya, warga Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil geger akibat penemuan sosok mayat manusia dengan kondisi muka hancur kena pukul dan tubuh setengah bugil, Jumat (20/9/19) kemarin.

Setelah ditelusuri akhirnya identitas korban bisa diketahui. Korban merupakan salah seorang siswi kelas VIIl SMP di Rokan Hilir bernama Triani Pratiwi (14) warga Jalan Putri Hijau KM 02 RT002/RW001 Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil.

Jasad Triani Pratiwi pertama kali ditemukan oleh Poniyati (49) warga Jalan Putri Hijau KM 02 RT02/RW01 Kepenghuluan Sintong yang hendak bekerja menderes pohon karet dikebun milik Ucok. Tidak jauh dari tempat dia bekerja, saksi melihat mayat seorang perempuan dengan kondisi muka hancur dan tubuh setengah bugil.

Mengetahui ada mayat, Poniyati langsung memberitahukan kepada warga setempat. Saksi bersama warga kemudian mendatangi lokasi tersebut. Ternyata salah seorang warga mengenali sosok mayat itu.

Tanpa menunggu lama, warga kemudian mengabarkan temuan mayat itu kepada pihak keluarga. Selain itu warga juga melaporkannya kepada pihak kepolisian. (Budiman)
Penulis: Pesisirnews.com