• Home
  • Hukrim
  • Syahril Diserang Mendadak, Jleb! Perutnya Bocor

Syahril Diserang Mendadak, Jleb! Perutnya Bocor

admin Rabu, 20 Maret 2019 09:11 WIB

Pesisirnews.com - Syahril, 52, warga Jalan Pekapuran A Jembatan 5 Kelurahan Pekapuran Raya, Banjarmasin Tengah, Kalsel, ditusuk perutnya saat duduk di warung oleh pria inisial S.

Baca Juga :Wakil Gubernur Sumut Hadiri Pemakaman Ibunda Ustadz Abdul Somad

Dilansir dari Jpnn.com, kejadian Senin (18/3) sore sekitar pukul 17.00 Wita di Jalan Niaga tepatnya di Pasar Sepeda Kelurahan Kertak Baru Ulu Kecamatan Banjarmasin Tengah. Syahril langsung dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Informasi diterima Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), saat itu korban Syahril tengah duduk di sebuah warung di kawasan pasar Sepeda.

Baca Juga :Pemkab Inhil Serahkan Bantuan Bagi Warga Sulteng Korban Bencana Gempa Dan Tsunami

Pelaku yang diketahui berinisial S, mendekati korban dan tanpa banyak tanya langsung menusukkan senjata tajam kearah korban.

Korban yang saat itu memang tak siap, tak bisa menghindar serangan pelaku sehingga mengenai perut. Darah segar keluar dari perutnya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto, membenarkan perihal itu. Polisi melakukan pengejaran terhadap pelakunya inisial S itu. Dugaan senjata yang digunakan jenis belati.

Baca Juga :Rendahnya Harga Sawit Jokowi Sarankan Menjajal Tanam Durian

"Untuk motif belum kami ketahui, sementara korban masih berada di RSUD Ulin Banjarmasin untuk menjalani penanganan medis," sebut Sigit.(dan)

Loading...
Tags Daerahhukrimpolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments