Hukrim

Warga Pangkalan Kerinci Disiram Bensin dan Dibakar, Pelaku Langsung Kabur


Warga Pangkalan Kerinci Disiram Bensin dan Dibakar, Pelaku Langsung Kabur
Photo : Dav.
Pelalawan


Pesisirnews.com - FS (38 ) warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, alami luka bakar di sebahagian tubuhnya setelah di siram bensin oleh OTK, Senin( 11/5/2020) sekira pukul 00.10 wib.


Kejadian ini terjadi di jalan Pemda Ujung tepatnya di warung harian depan warnet Extreme Pangkalan Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi S.Sos. kepada Pesisirnews.com, senin ( 11/5/20) membenarkan kejadian tindak Pidana Penganiayaan tersebut.


"Kronologis kejadian , korban FS ( 38) sedang duduk diwarung depan warnet Extrem tiba tiba pelaku datang bersama dengan pacarnya dengan menggunakan SPM honda beat warna merah putih" Ujarnya.


Lanjut Kapolsek, Pelaku lansung melemparkan minyak bensin dan api kearah korban, sehingga korban mengalami luka bakar pada beberapa bagian tubuhnya lalu pelaku pergi meninggalkan korban.


"Korban mengalami luka bakar dibagian tangan dan punggung, dan lansung dilarikan ke RS Selasih malam itu juga untuk mendapat Perawatan" Ungkapnya.


Sementara terkait Pelaku sedang dikejar dimana keberadaannya untuk upaya penangkapan, tutupnya. (Dav)

Penulis: Budi

loading...