Hukrim

Belasan Saksi Disebut akan Dihadirkan pada Persidangan Ferdy Sambo

Anjar Anjar
Belasan Saksi Disebut akan Dihadirkan pada Persidangan Ferdy Sambo

Pakar Gestur dan Mikro Ekspresi Monica Kumalasari menilai Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, tidak tulus meminta maaf kepada orangtua korban. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Kuasa hukum terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Arman Hanis, mengatakan ada belasan saksi yang akan dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang kliennya hari ini, Selasa (8/11/2022).

Hanis mengatakan ada belasan orang yang bakal bersaksi dalam sidang kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada sidang pekan keempat ini.

Hanis mengungkapkan, belasan saksi itu merupakan saksi yang pernah memberikan keterangan pada sidang Richard Eliezer atau Bharada E pada Senin (31/10/2022).

"Disampaikan jaksa penuntut umum sama seperti sidang Richard," ujar Arman, Senin (7/11/2022) dilansir dari Kompas.com.

Saksi-saksi yang dihadirkan di antaranya asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo yang berada di rumah jalan Saguling, Duren Tiga dan Bangka serta ajudan dan sopir mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri itu.

Apabila mengacu dari sidang Bharada E pekan ketiga, maka saksi yang dihadirkan di dalam persidangan Ferdy dan Putri hari ini di antaranya, ART di rumah Saguling bernama Susi, Sartini, dan Rojiah.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f