Hukrim

Emosi Lamarannya Dipersulit, Pria Lansia Tikam Janda Tua Calon Istri Hingga Meninggal Dunia

Anjar Anjar
Emosi Lamarannya Dipersulit, Pria Lansia Tikam Janda Tua Calon Istri Hingga Meninggal Dunia

Pelaku penikaman yang tikam calon istri ditangkap Polisi di Bulukumba. (Foto via VIVA/Supriadi Maud)

BULUKUMBA (Pesisirnews.com) - Seorang pria lanjut usia (Lansia) berinisial AR (65) mengamuk hingga menikam dua orang wanita di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Akibatnya, satu orang korban di antaranya, bernama Syamsidar alias Sidar (60) tewas tertikam.

Kapolsek Bulukumba, Iptu Rahman Mubin menuturkan, bahwa pelaku nekat melakukan penikaman lantaran emosi karena lamarannya ditolak oleh korban.

"Dari hasil pemeriksaan sementara pelaku ini menikam kedua korban karena emosi saat melamar dipersulit oleh korban," ujar Iptu Rahman dalam keterangannya, Rabu (20/7/2022).

Dia menjelaskan, bahwa pelaku menikam dua orang korbannya yang tak lain satu diantarannya adalah calon istrinya sendiri.

Korban bernama Syamsidar merupakan calon istri pelaku dan satu lagi perempuan lainnya yang ikut ditusuk badik yakni Hadra (65).

Beruntung, korban Hadra tidak senasib dengan Syamsidar. Nyawanya masih bisa diselamatkan dan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas setempat.

"Jadi ada dua orang korban ini. Satu atas nama Syamsidar, meninggal dunia. Syamsidar ini adalah calon istrinya dan satu korban lainnya yakni Hadra yang juga mengalami luka serius," kata Rahman.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f