Hukrim

Jasad Mr. X Korban Tewas Akibat Pengeroyokan 11 Oknum Satpam Masih Menunggu Kabar Keluarga


Jasad Mr. X Korban Tewas Akibat Pengeroyokan 11 Oknum Satpam Masih Menunggu Kabar Keluarga

SEMARANG (Pesisirnews.com) - Seorang pria korban pengeroyokan 11 orang oknum Satpam di RS Kariadi Semarang, hingga kini masih misterius. Pasalnya belum ada pihak keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

Peristiwa pengeroyokan oleh 11 oknum satpam terhadap pria yang diberi inisial mister X hingga tewas tersebut, diduga dipicu oleh aksi pencurian handphone seorang pasien rumah sakit oleh mister X yang kini berbuntut panjang.

Akibatnya, ke 11 oknum satpam itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum karena telah menganiaya seseorang hingga menyebabkan hilangnya nyawa.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan mengatakan ke-11 oknum satpam itu yakni AW (41) selaku Komandan Regu dan 10 anggota yaitu AL (26), WF (27), AK (36), YA (27), ANC (31), EW (30), AR (37), RAR (22), GS (25) dan S (29).

“Jadi mereka ini menganiaya seorang pencuri handphone tanpa identitas alias mister X. Mereka menganiaya mister X pada Rabu 27 Juli 2022 sekitar pukul 03.30 WIB,” kata AKBP Donny pada acara jumpa pers, Jumat (29/7).

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar