Hukrim

Kapolri Perintahkan Divisi Propam Periksa Dugaan Perjudian “Kaisar Sambo”


Kapolri Perintahkan Divisi Propam Periksa Dugaan Perjudian “Kaisar Sambo”

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo didampingi Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto dalam RDP dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). (Foto: Antara: Aprillio Akbar/rwa)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah perintahkan Divisi Propam Polri melakukan pemeriksaan mendalam dugaan lingkaran perjudian Irjen FS. Sebab, telah beredar di internet, diagram perjudian yang menyebutkan peran FS.

Diagram perjuadian ini mendapat banyak pertanyaan dari anggota Komisi III DPR. Hal ini muncul saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPR dengan Kapolri, Rabu (24/8/2022).

"Terkait dengan beberapa pertanyaan, khususnya terkait dengan masalah 'cacat'. Tadi memunculkan bahwa apakah betul 'kaisar Sambo' dan gengnya terkait dengan masalah konsorsium (perjudian)?" kata Kapolri Listyo dalam sesi jawab RDP Komisi III DPR.

Kapolri menyatakan pihak Kepolisian (Divisi Propam) sedang melakukan pendalaman.

"Namun di sisi lain, saya tegaskan terkait dengan masalah judi, Januari-Agustus ini, kita telah mengungkap 641 judi online," ujar dia.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar