Hukrim

Karyawan Warkop Colok-colok Istri Ojol, Saat Diamankan Pelaku Coba Bunuh Diri

Anjar Anjar
Karyawan Warkop Colok-colok Istri Ojol, Saat Diamankan Pelaku Coba Bunuh Diri

Warga yang menggeruduk warkop tempat pelaku bekerja di Bintara, Bekasi Barat, Jumat (1/4/2022) lalu. (IG :@bintaratv)

BEKASI (Pesisirnews.com) - Wanita muda berinisial R (20), istri driver ojol nyaris jadi korban pemerkosaan oleh seorang karyawan warung kopi OR (23) di Bintara, Bekasi Barat, Jumat (1/4) lalu.

Dilansir dari POSKOTA, Senin (4/4), untuk kasus karyawan warkop yang hendak memperkosa istri driver ojol tersebut, Ketua RW 05, Ahmad Mustofa Bisri mengungkapkan, bahwa hingga saat ini korban masih syok atas peristiwa tersebut.

"Iya, kondisi korban kata sodaranya masih syok dan trauma," ujar Bisri kepada wartawan, Minggu (3/4/2022).

Adapun, pelaku OR diamankan oleh warga yang berhasil menggeruduk warkop tempatnya bekerja. Menurut Bisri, pelaku mengaku khilaf.

"Iya dia ngerasa khilaf sekejap katanya gitu, karena kondisi sepi berdua doang karena suami sedang ambil orderan sama temen-temenya," ungkapnya.

Tak hanya itu, menurut Bisri, selama lima bulan bekerja di warkop tersebut tidak memiliki tindakan kriminal.

"Sebenarnya sebelum ada kejadian ini gak ada aneh-aneh atau tindakan kriminal, karena juga sering kalau ada waktu suka mampir. Kayanya emang lagi khilaf ajah," kata Bisri.

Sebelumnya dikabarkan, korban berinisial R (20) yang tengah nongkrong di warung kopi bersama suaminya seorang driver ojek online, pada Jumat (1/4/2022) lalu.

Insiden tersebut terjadi pada pukul, 13.30 WIB, setelah suami korban pamit izin untuk menjemput orderan.

Setelah keadaan terlihat cukup sepi, dan ketika hanya ada pelaku dan korban di warkopmya, OR (23) segera menarik tubuh korban dan berusaha melakukan pemerkosaan di dalam dapur warkop tersebut.

"Jadi si R ini di bekap, langsung dibawa ke dalam dapur di bekap langsung kejadian dilecehkan dipengang-pegang semuanya sampai di colok-colok," jelas Bisri.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar