Hukrim

Korban Pencurian di Inhil Diancam Pakai Badik dan Dilecehkan Hingga Pelaku Keluarkan Sperma

Anjar Anjar
Korban Pencurian di Inhil Diancam Pakai Badik dan Dilecehkan Hingga Pelaku Keluarkan Sperma

RETEH (Pesisirnews.com) - Seorang pelaku pencurian di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tak hanya sekedar mencuri, dia juga melakukan pelecehan seksual terhadap korbannya, seorang seorang ibu rumah tangga (IRT).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah, peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/7/2) pukul 00:45 WIB dinihari, di rumah korban, inisial RE (35) yang saat itu sedang tidur terlelap bersama anak-anaknya.

"Pelaku inisial IP (30) masuk ke rumah dan mengambil 3 buah handphone milik korban yang terletak diruang tamu. Pelaku juga masuk ke kamar korban dan membuka lemari yang ada didalam kamar tersebut," ujar AKP Amru, Jumat (5/8).

AKP Amru memaparkan, saat pelaku membuka lemari, korban terbangun dan melihat aksi pelaku. Tidak ingin korban berteriak, pelaku langsung menghampiri, mencekik leher dan memerintahkan korban untuk diam, "diam nanti ku bunuh, di mana simpan uangmu?", begitu kata pelaku sambil memegang pisau badik di pinggangnya.

"Pelaku juga mengeluarkan alat kemaluannya dan melakukan hal tidak senonoh (pelecehan seksual) kepada korban hingga mengeluarkan cairan sperma di baju korban. Dirasa tak berdaya, korban menunjukan tempat menyimpan uang dan menyerahkan ke pelaku uang sebanyak kurang lebih Rp 700 ribu," paparnya.

Pelaku lalu pergi melalui pintu samping. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.9 juta dan melaporkan ke polsek Reteh guna dilakukan proses lebih lanjut.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar