Hukrim

Mengaku Utusan Tuhan, Seorang Pria Berprofesi Dukun Berhasil Cabuli Puluhan Ibu-ibu

Anjar Anjar
Mengaku Utusan Tuhan, Seorang Pria Berprofesi Dukun Berhasil Cabuli Puluhan Ibu-ibu

BTR (48) atau dikenal sebagai dukun dengan julukan Pesulap Hijau, terduga pelaku pelecehan dan pemerkosaan (Foto: Ist)

BANDA ACEH (Pesisirnews.com) - Seorang pria di Pidie, Aceh inisial BTR (48) yang berprofesi sebagai dukun berhasil mencabuli puluhan ibu-ibu berkat tipu dayanya dengan mengaku mampu mengobati berbagai penyakit hingga sembuh.

Setidaknya lima korban aksi bejat dukun cabul di Desa Pante Ceremen, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie melapor ke Polisi. Mereka diduga menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan oleh si dukun yang berjuluk Pesulap Hijau ini.

Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBH) - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Banda Aceh selaku pihak yang mendampingi korban menyebutkan, mereka yang menjadi korban pencabulan tersebut bahkan mencapai puluhan orang, namun hanya lima orang yang berani melaporkan.

“Kita telah datang dan menemui para korban dari kebejatan dukun ini. Dari keterangan yang kita peroleh bahwa yang menjadi korban berjumlah puluhan orang, namun yang berani melapor ke Polisi hanya sekitar lima orang,” kata Staf Operasional LBH Banda Aceh, Farah, Rabu (5/10) kepada awak media.

Farah menjelaskan, mayoritas yang menjadi korban adalah wanita yang sudah mempunyai suami. Bahkan dari puluhan korban, ada satu keluarga yang menjadi korban perbuatan bejat Pesulap Hijau tersebut.

“Mereka itu seperti dihipnotis oleh pelaku, ketika mereka ke situ, korban dikasih air sehingga nurut ke semua perkataan pelaku, bahkan ada yang jadi korban itu satu keluarga yaitu anak, ibu dan kakak sepupu,” ujar Farah.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f