Hukrim

Nenek Temukan CD Cucu Berdarah, Akhirnya Terungkap Apa yang Terjadi pada Siswi SMP Ini


Nenek Temukan CD Cucu Berdarah, Akhirnya Terungkap Apa yang Terjadi pada Siswi SMP Ini

Ilustrasi: Rudapaksa siswi SMP. di Medan.

MEDAN (Pesisirnews.com) - Seorang pemuda berinisial HB (18) diamankan polisi setelah merudapaksa seorang siswi SMP berinisial N (14) di sebuah indekos di Kota Medan.

Melansir Herald Sulsel Sabtu (30/4), orangtua korban menceritakan, berawal saat pelaku menjemput N di simpang rumah neneknya pada Kamis malam, 28 April 2022, sekira pukul 7 malam. Saat itu, korban memang tinggal bersama neneknya.

Lalu, pelaku membawa korban ke tempatnya indekos. Di situ selain pelaku, ternyata juga ada dua temannya, A dan NB. Kemudian, di dalam indekos, mereka bermain TikTok hingga larut malam.

Setelah itu HB memberi kode ke A dan NB. Dia lantas menyuruh kedua temanya itu pergi ke luar untuk membeli sesuatu.

“Jadi dia ajak main TikTok, kemudian dia suruh dua temannya yang lain pergi ke kedai untuk membeli makanan dan minuman,” kata orangtua korban yang tak bersedia diungkap identitasnya.

Saat sedang berdua itulah, pelaku kemudian memaksa dan membuka celana korban. Pelaku membekap mulut korban dan memaksanya melakukan hubungan suami-istri.

“Saat sedang berdua itu dia paksa agar korban buka celana dan dia membekap mulut korban, agar tidak menjerit dan melakukan aksinya itu,” ujarnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar