Hukrim

Pasca Penembakan 3 Orang dan Satu Anggota TNI Tewas, Polisi Dilarang ke Kafe dan Minum Miras

Anjar Anjar
Pasca Penembakan 3 Orang dan Satu Anggota TNI Tewas, Polisi Dilarang ke Kafe dan Minum Miras

Bripka Cornelius Siahaan, pelaku penembakan di RM Cafe Cengkareng saat menghadiri konferensi pers di Polda Metro Jaya. (Tangkapan layar Kompas TV) 

JAKARTA, Pesisirnews.com - Ulah oknum anggota Polri yang menembak tiga orang dan menewaskan satu anggota TNI di sebuah kafe disesalkan oleh Divisi Propam Polri.Adapun Anggota TNI AD, Sinurat, tewas dalam insiden tersebut.

Insiden penembakan yang dilakukan oleh oknum polisi, Bripka Cornelius Siahaan, di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari jelas mencoreng nama baik institusi kepolisian.

Bripka Cornelius Siahaan, pelaku penembakan di RM Cafe Cengkareng. (Foto: via kumparan.com)

Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo menegaskan anggota Polri dilarang memasuki tempat hiburan, apalagi sampai mengkonsumsi minuman keras. Bila ada anggotanya yang melanggar, pihaknya secara tegas akan menindak.

“Propam Polri akan melakukan penertiban terhadap larangan anggota Polri untuk memasuki tempat hiburan dan meminum minuman keras, termasuk penyalahgunaan narkoba,” kata Ferdy lewat keterangannya kepada awak media, Kamis (25/2).

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...