Hukrim

Pelaku Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur di Tahan Polsek Pangkalan Kuras

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pelaku Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur di Tahan Polsek Pangkalan Kuras

Pelalawan - Pesisirnews.com - Polsek Pangkalan kuras lakukan penahanan terhadap R (50) atas dugaan perkara Tindak Pidana Pencabulan dan atau Persetubuhan terhadap anak di bawah umur, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/40/X/2020/Riau/Res Pllwn/Sek PKL Kuras tertanggal 02 Oktober 2020.

Pelaku merupakan seorang kakek berinisial R (50) jenis kelamin laki-laki dengan alamat Desa Santong Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat dan kini sudah kita lakukan penahanan, terang Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad.

Terungkapnya Tindak Pidana DugaanPencabulan dan atau Persetubuhan terhadap anak di bawah umur, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/40/X/2020/Riau/Res Pllwn/Sek PKL Kuras tertanggal 02 Oktober 2020 atas nama PelaporMUJIATUN, Bengkulu / 16 Juni 1980, 40 Tahun, Perempuan, Islam, Jalan Lintas Timur Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan selaku ibu korban.

Dari hasil keterangan Pelapor dan pengakuan tersangka R, padahari Jumat tanggal 02 Oktober 2020 sekira jam 01.16 Wib. Pelapor melihat ada orang yang masuk ke dalam kamar tidur anaknya, karena merasa curiga Pelapor mencoba untuk melihat ke kamar anak Pelapor yang mana pada saat itu Pelapor langsung melihat Tersangka R sedang memeluk anak Pelapor, sebut saja namanya bunga, tutur Kompol Ahmad.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...