Hukrim

Pembunuh Keji Suami dan Anak Tiri Mencoba Tabah dari Hukuman Mati

Anjar Anjar
Pembunuh Keji Suami dan Anak Tiri Mencoba Tabah dari Hukuman Mati

Dua terdakwa pembunuhan sadis, Aulia Kesuma dan Geovanni Kelvin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (10/2/2020) lalu. (Kredit Foto via tribunnews.com)  

JAKARTA, Pesisirnews.com - Pembaca ada yang masih ingat dengan nama Aulia Kesuma?

Nama ini sempat santer menghiasi laman media massa Tanah Air pada 2019 lalu karena perbuatannya. Sayangnya bukan perbuatan baik yang ia toreh, melainkan perbuatan sadis karena tega membunuh suami dan anak tirinya secara keji.

Melansir detik.com, Kamis (27/8/2020), kabar terbaru dari wanita berpenampilan santun ini sungguh tidak mengenakan bagi dirinya.

Setelah melalui masa sidang yang panjang sembari menunggu kepastian hukum atas nasibnya, akhirnya Pengadilan Tinggi Jakarta tetap menghukum mati Aulia Kesuma dan partner membunuhya, Geovanni Kelvin Oktavoanus Robert.

Vonis mati terhadap keduanya pun dikuatkan oleh Pengadilan Tinggi atas dasar melakukan pembunuhan secara berencana dan biadab terhadap Pupung dan Dana.

Vonis mati ini awalnya dijatuhkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada Aulia dan Geovanni pada 15 Juni 2020 yang lalu. Kemudian atas vonis itu akhirnya pihak pengacara Aulia, Firman Candra mengajukan banding pada 19 Juni yang lalu.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...