Hukrim

Polres Banjar Rilis Penangkapan 7 Kawanan Geng Motor yang Sempat Viral

Anjar Anjar
Polres Banjar Rilis Penangkapan 7 Kawanan Geng Motor yang Sempat Viral

BANJAR (Pesisirnews.com) - Tim Khusus Polres Banjar Polda Jawa Barat, berhasil menangkap kawanan anak muda yang sempat viral di media sosial. Polres Banjar dengan cepat merespon adanya unggahan video sekawanan anak muda konvoi dengan mengacung-ngacungkan senjata tajam itu.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. didampingi Kasat Reskrim AKP Nandang Rokhmana S.H., M.H. dan Kasat Lantas AKP Asep Saepuloh SH, menjelaskan penyelidikan dimulai kami ambil dari beberapa CCTV yang ada di kota Banjar dan alhamdulillah pada pagi hari tadi kurang lebih pukul 04.00 WIB dari beberapa pelaku yang sudah teridentifikasi.

"Kami amankan sampai saat ini ada tujuh pelaku yang berhasil diamankan, berawal dua yang ditangkap selanjutnya lima orang ditangkap di wilayang Ciamis, sisa dua pelaku lagi yang kita masukkan di dalam daftar pencarian orang,” ujarnya dalam konferensi pers, Kamis.

“Kami dari pihak Kepolisian akan terus tidak berupaya menjaga situasi Kamtibmas yang ada khususnya di wilayah Kota Banjar Bapak Kapolda Jawa Barat sudah dengan tegas menyatakan akan memberantas semua bentuk kejahatan jalanan dan akan dilakukan penindakan secara tegas,” tambahnya.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya juga ingin menjamin bahwa masyarakat tetap aman nyaman dalam melaksanakan kegiatan aktivitas sehari-harinya bagi pelaku-pelaku yang Mencoba berbuat onar polisi akan terus mengejar sampai manapun.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kota Banjar khususnya yang selalu memberikan dukungan kepada kita pihak Kepolisian untuk menertibkan pelaku-pelaku yang meresahkan masyarakat dan hari ini sebagai salah satu bentuk jawaban pihak kepolisian dalam menghadirkan tujuh pelaku yang berhasil diamankan.

"Harapan Kami kepada masyarakat yang selalu memberikan dukungan kepada pihak Kepolisian dan bersinergi bekerja sama untuk menciptakan Kota Banjar yang aman dan nyaman untuk ditinggal Mari kita jaga terus Kota Banjar ini agar selalu aman dan ini perlu partisipasi dari seluruh masyarakat khususnya di Kota Banjar,” ujarnya.

“Dari ke tujuh pelaku yang diamankan yang ada ini ada yang masih pelajar kemudian ini salah satu di SMP Negeri di Kota Banjar kemudian yang lainnya usia antara 19 tahun sampai 18 tahun sampai 22 tahun, sedangkan yang masih kita dalam daftar pencarian orang ini ada inisial I dan inisial U,” lanjutnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f