Hukrim

Pura-pura Mau Beli Motor dan Dilarikan Saat Testing, Pelaku Diringkus Reskrim Polres Kampar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pura-pura Mau Beli Motor dan Dilarikan Saat Testing, Pelaku Diringkus Reskrim Polres Kampar

KAMPAR -PesisirNews.Com,Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar berhasil meringkus salahsatu pelaku penggelapan sepeda motor, pada Senin siang (20/7/2020) saat berada di wilayah Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang.


BACA JUGA :bhabinkamtibmas-polsek-pujud-mendapat-penghargaan-dari-kapolres-rohil--ini-sebabnya--


Pelaku penggelapan sepeda motor yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah DO alias BY (25) warga Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Penangkapan tersangka DO alias BY ini atas laporan dari korbannya Erwin warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu. DO bersama seorang temannya yang masih buron telah melarikan sepeda motor Honda Vario milik korban pada tanggal (5/6/2020) lalu, dengan cara pura-pura akan membeli lalu melarikannya saat mencoba (test drive) kendaraan tersebut.


BACA JUGA :gugus-tugas-gugus-percepatan-penanganan-covid-19-dibubarkan--apa-penggantinya-


Peristiwa ini berawal pada Kamis (4/6/2020), saat itu korban berada di Dalu-Dalu Rohul dan membuat postingan di Facebook akan menjual Sepeda Motor Honda Vario Nopol BM-5089-HE seharga Rp 12 juta, tidak berapa lama setelah postingan itu ada akun Facebook atas nama Muhamad yang menawar seharga Rp 13 juta, tapi minta kendaraan tersebut diantar ke Bangkinang.

Keesokan harinya sekira pukul 21.00 Wib, korban dengan pelaku yang menggunakan akun Facebook atas nama Muhamad bertemu di SPBU Bangkinang, lalu pelaku meminjam motor korban dengan alasan untuk mencoba namun langsung kabur dan tidak kembali lagi.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...