Hukrim

Seorang Istri Dibanting dan Dianiaya Pemuda Selingkuhannya Hingga Babak Belur

Anjar Anjar
Seorang Istri Dibanting dan Dianiaya Pemuda Selingkuhannya Hingga Babak Belur

BN (21), harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan hukum karena menganiaya wanita bersuami yang jadi selingkuhannya. (Dok.)

KEDIRI (Pesisirnews.com) - Seorang pemuda inisial BN (21), warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ditangkap polisi lantaran menganiaya seorang istri tetangganya hingga babak belur. Korban ialah Haslinda Nur Fitriah (27).

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto mengatakan, penangkapan pelaku bermula dari laporan korban. Selanjutnya petugas meringkus pelaku.

“Benar kami telah mengamankan pelaku. Kini masih diperiksa,” kata AKP Agus Sudarjanto, Rabu (31/8).

Kapolsek menjelaskan kronologi terjadinya peristiwa pidana penganiayaan tersebut. Menurut Kapolsek Agus, pemicu perkara itu terbilang sepele, awalnya korban tidak merespons pesan whatsapp dari pelaku dan korban meminta putus.

Agus mengemukakan pada Kamis dini hari, 25 Agustus 2022, awalnya pelaku menjemput korban dari rumah temannya menaiki sepeda motor berboncengan. Di tengah perjalanan, pelaku menghentikan sepeda motornya di jembatan, tepatnya pinggir jalan Desa Kambingan Kecamatan Pagu.

“Saat itu pelaku langsung menanyakan Haslinda (korban), kenapa tidak merespons pesan whatsapp-nya. Kemudian, korban menjawab karena masih bekerja,” tutur dia.

Agus melanjutkan, antara pelaku dan korban diduga memiliki hubungan khusus. Padahal, status korban sudah memiliki suami.

Mendengar jawaban dari korban, pelaku naik pitam. Dia langsung memiting leher korban dari belakang, kemudian meremas tubuhnya. Pelaku juga mendorong tubuh korban hingga nyaris terjatuh ke sungai.

“Korban mengatakan kepada pelaku bahwa sudah tidak mau lagi berhubungan. Kemudian, korban pergi dari tempat itu. Tapi oleh pelaku ditarik lagi hingga membanting korban di aspal jalan,” paparnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f