Hukrim

Seorang Oknum PNS Riau Edarkan Sabu, Pernah Masuk Penjara tapi Masih Aktif Berdinas

Anjar Anjar
Seorang Oknum PNS Riau Edarkan Sabu, Pernah Masuk Penjara tapi Masih Aktif Berdinas

Oknum PNS Pemkab Inhu, EY alias Edi (44) dan pelaku pengedar narkotika lainnya, MFR alias Fais (47), saat diamankan di Polsek Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Selasa (23/2/2021).(Dok. Polres Inhu)

RENGAT, Pesisirnews.com - Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Riau yang pernah bermasalah dengan kasus tindak pidana narkotika kembali berulah. Dia kembali ditangkap polisi atas kasus peredaran narkotika jenis sabu di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Aipda Misran menyebutkan bahwa oknum PNS itu berinisial EY alias Edi (44), yang berdinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu.

"Tersangka EY alias Edi merupakan pengedar narkotika jenis sabu. Yang bersangkutan residivis. Sebelumnya dia sudah pernah ditangkap dan masuk penjara tahun 2014 lalu pada kasus yang sama," ungkap Misran kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApps, Kamis (25/2/2021).

Kronologi penangkapan terhadap EY alias Edi oleh Unit Reskrim Polsek Rengat Barat bermula pada Selasa (23/2/2021), sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku ditangkap ketika berada di rumahnya, dengan barang bukti sabu dua paket kecil dan alat-alat yang digunakan untuk mengisap serbuk haram itu.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...