Hukrim

Tak Terima Melihat Ibu Dipukuli sang Adik, Kakak Menghajar Adik Kandung Hingga Tewas

Anjar Anjar
Tak Terima Melihat Ibu Dipukuli sang Adik, Kakak Menghajar Adik Kandung Hingga Tewas

Tersangka pembunuh adik kandung berinisial ARD diamankan di Polres Dompu.

DOMPU (Pesisirnews.com) - Kepolisian Resor Dompu mengamankan terduga pelaku pembunuhan berinisial ARD, warga Desa Lepadi Kecamatan Pajo karena membunuh adik kandungnya sendiri, MJ, lantaran korban memukul ibunya.

Adapun kejadian tersebut berawal pada saat korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk pada hari Senin (30/5/2022), sekitar pukul 01.00 Wita.

Sesampai di rumah, korban terlibat adu mulut dengan ibu kandungnya. Korban juga sempat memukul dan dipukuli kembali oleh ibunya.

Melihat terjadinya percekcokan mulut hingga baku pukul antara korban dan ibunya tersebut, kemudian kakak korban ARD emosi dan sempat terjadi perkelahian di dalam rumah. Tak selesai sampai di situ, perkelahian keduanya pun berlanjut hingga keluar rumah.

Akibat perkelahian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian punggung belakang dan lengan bagian bawah sampai ketiak.

Diduga karena kehabisan darah, korban pun tewas di tempat kejadian perkara.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, SIK., melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki menuturkan, berdasarkan laporan kejadian di atas, kemudian Tim Puma melakukan penyelidikan terkait dengan informasi mengenai keberadaan pelaku.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f