Hukrim

Terlalu! Oknum Perawat Ini Gugurkan Kandungan Siswi SMA Setelah Berkali-kali Digauli

Anjar Anjar
Terlalu! Oknum Perawat Ini Gugurkan Kandungan Siswi SMA Setelah Berkali-kali Digauli

DDS (31), perawat yang menghamili seorang siswi SMA di Jombang menjadi tahanan Polres Jombang. (Foto via detik.com/Istimewa)

JOMBANG, Pesisirnews.com - Seorang oknum perawat di RSUD Jombang menghamili siswi SMA. Setelah puas berkali-kali menikmati tubuh sang gadis hingga hamil dua bulan, dia malah menggugurkan kandungan dari benih yang dia tabur di rahim pacarnya itu.

DDS (31) sudah satu tahun menjalin hubungan asmara dengan korban, seorang gadis asal Kecamatan Peterongan, Jombang.

Perawat di bagian ICU Central RSUD Jombang ini berjanji akan menikahi gadis 17 tahun itu asal korban bersedia diajak berhubungan layaknya suami istri.

"Selama pacaran, korban beberapa kali diajak berhubungan suami istri. Melakukannya di rumah korban saat orang tuanya tak ada, kadang di tempat kos tersangka. Tersangka mengaku hanya enam kali," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan dikutip dari detikcom, Sabtu (5/6).

Akibatnya, siswi kelas 12 SMA itu berbadan dua. Bukannya bertanggung jawab, DDS justru menggugurkan kandungan kekasihnya yang saat itu berusia sekitar 2 bulan.

Akhir 2020 lalu, gadis yang masih lugu itu dia suruh meminum obat penggugur kandungan. DDS berdalih obat yang dia beli secara online itu untuk melancarkan haid.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...