Hukrim

Terungkap, Beberapa Mobil Mewah Indra Kenz Ternyata Barang Pinjaman untuk Konten

Anjar Anjar
Terungkap, Beberapa Mobil Mewah Indra Kenz Ternyata Barang Pinjaman untuk Konten

Indra Kenz bergaya dengan mobil-mobil mewah. (instagram.com/indrakenz)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Kasus penipuan trader ‘abal-abal’ Indra Kenz ditenggarai menyeret banyak pihak. Salah satunya pengusaha mobil mewah Rudy Salim, turut diperiksa polisi atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh pria yang berjuluk crazy rich Medan ini.

Rudy Salim memenuhi panggilan polisi dan menjalani 7 jam pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri pada Jumat (18/3/2022) lalu.

Diketahui, Indra Kenz kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Sosok yang terkenal dengan jargon ‘murah banget’ ini terbukti melakukan penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo.

Mengutip Grid.ID, sebanyak Rp 43.5 miliar aset kekayaan milik Indra Kenz disita oleh pihak berwajib. Salah satunya adalah mobil Tesla yang kabarnya dibeli Indra Kenz dari pebisnis Rudy Salim.

Dilansir dari Tribunnews.com, Senin (21/3/2022) diduga mobil Tesla senilai Rp 18 miliar ini dibeli Indra Kenz dari showroom milik Rudy Salim.

Namun tanpa basa-basi, dugaan tersebut langsung dibantah oleh Rudy Salim. Rudy menampik pernyataan yang menyebut mobil Tesla-nya dibeli oleh Indra Kenz.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar